Scroll to Top

Jadwal Liga Champion Hari Ini: Prediksi Anderlecht vs PSG 2017, Tes Trio MCN!

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 17 Oct 2017

Jadwal Liga Champion Grup B Prediksi Celtic vs PSG 2017,

Jadwal Liga Champion hari ini antara Anderlecht vs PSG akan digelar pada Kamis, 19 Oktober 2017 pukul 01.45 WIB. Pertarungan tandang di mathcday ketiga Liga Champions, akan menjadi tes Trio MCN, yaitu Mbappe-Cavani-Neymar. Mungkinkah ketiganya mengantarkan rekor 100 persen untuk klub Paris?

Menggebuk Celtic 5-0 lantas menyikat Bayern Munchen tiga gol tanpa balas, PSG kini berada di puncak klasemen Grup B di Liga Champions. Sangat kontras dengan Anderlecht yang menderita dua kekalahan. Normalnya, klub Paris akan berjalan begitu ringan untuk duel di  Stade Constant Vanden Stock, Brussel.

Tim tamu dalam kondisi yang apik. Mereka hanya kehilangan Javier Pastore. Sementara, Layvin Kurzawa, Marco Verratti, Thiago Silva, dan Edinson Cavani yang absen dalam laga melawan Dijon –yang dimenangi PSG 1-2, sudah bisa tampil kembali. Ini artinya, ada potensi Cavani untuk terus menambah koleksinya di Liga Champions yang sudah 3 gol.

Neymar yang juga merupakan penampil terbaik PSG di Eropa dengan nilai 9,35 akan menjadi momok menakutkan untuk Anderlecht yang sudah kemasukan enam gol dalam dua laga. Akan halnya barisan pertahanan PSG tampaknya cukup santai karena tuan rumah bahkan belum pernah mencetak gol di Liga Champions.

Anderlecht kehilangan Andy Najar dan Uros Spajic untuk partai ini. Namun setidaknya tuan rumah punya pemanasan yang cukup, dengna menekuk Malinois 3-4 di akhir pekan. Harapan untuk mengatasi kemandulan ada pada sosok Henry Onyekuru yang sudah mencetak empat gol dalam lima laga terakhir, plus masih ada Nicolae Stanciu sang sayap kanan.

Hasil Liga Champions Grup B Celtic vs PSG 0-5, Aksi Trio MCN! (1)

Anderlecht akan memakai formasi ultra defensif 5-4-1 untuk membendung PSG. Seharusnya ini tidka bermakna apa-apa untuk tim tamu yang unggul di semua lini. Sebaliknya, Paris harusnya memperpanjang rekor mereka yang belum terkalahkan di seluruh kompetisi dalam 12 partai musim ini; dengan 11 kemenangan dan hanya satu seri.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Anderlecht (5-4-1): Sels; Chipciu, Kara, Kums, Deschacht, Appiah; Stanciu, Dendoncker, Trebel, Hanni; Teodorczyk

PSG (4-3-3): Areola; Dani Alves, Marquinhos, Thiago Silva, Kurzawa; Verratti, Thiago Motta, Rabiot; Mbappe, Neymar, Cavani

HEAD TO HEAD

05-11-2013    PSG vs Anderlecht 1-1

23-10-2013    Anderlecht    vs PSG 0-5

16-07-2011    Anderlecht    vs PSG 1-1

PREDIKSI SIDOMI: 40-60

Komentar Anda