Scroll to Top

Hasil Liga Champion Tadi Malam: Real Madrid vs Tottenham 1-1, Penalti CR7

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 18 Oct 2017

Hasil Liga Champion Tadi Malam Real Madrid vs Tottenham 1-1, a a

Hasil Liga Champion tadi malam antara Real Madrid vs Tottenham berujung dengan skor 1-1. Sempat tertinggal oleh bunuh diri Raphael Varane, kubu Santiago Bernabeu hanya bisa membalas via penalti Cristiano Ronaldo. Skor Real vs Tottenham pada Rabu (18/10) ini membuat kedua tim masih belum terpisahkan, memimpin Grup H dengan poin sama, tujuh.

Sekali lagi Real Madrid meraih hasil buruk di kandang sendiri, meskipun sekali lagi pula Cristiano Ronaldo mencetak gol hingga di matchday ketiga ini dia bisa mengimbangi koleksi gol penyerang andalan Tottenham, Harry Kane dengan lima gol. Los Blancos yang mendominasi laga dengan 66 persen penguasaan bola harus kecewa dengan satu poin setelah penjaga gawang Spurs, Hugo Lloris tampil menawan.

Hasil Liga Champion Tadi Malam Real Madrid vs Tottenham 1-1, a 4

Untuk meredam agresivitas tuan rumah, Mauricio Pochettino memasang lima bek. Sementara di depan dia menduetkan Fernando Llorente-Harry Kane. Cuma ternyata Madrid tetap saja sangat mengerikan ketika dalam lima menit pertama, tandukan CR7 mengenai tiang gawang, dan aksi Karim Benzema untuk rebound masih melebar. Sinyal ini dibalas Tottenham dengan lebih disiplin. Mereka kemudian melemparkan peluru via Harry Kane, meski aksinya bisa dibendung kiper yang fit kembali, Keylor Navas.

Tottenham menarik arus permainan ke kubu mereka di menit 28 melalui serangan balik mematikan. Serge Aurier mengirim umpan silang datar kepada Kane. Sang penyerang internasional Inggris melewatkannya dalam percobaan tendangan tumit. Beruntungnya, bola mengenai Raphael Varane dan masuk gawangnya sendiri. Madrid yang dalam kondisi tertinggal mengamuk via Isco dan Marcelo. Tetapi keduanya bisa dijinakkan Lloris.

Hasil Liga Champion Tadi Malam Real Madrid vs Tottenham 1-1, a

Hasil Liga Champion Tadi Malam Real Madrid vs Tottenham 1-1, a c

Dua menit jelang turun minum, Aurier melanggar Toni Kroos di kotak terlarang. Penalti diberikan kepada Madrid, dan Cristiano Ronaldo sang spesialis tidak melewatkan momen ini. Eksekusinya berjalan mulus, skor 1-1, dan Madrid punya 45 menit sisa untuk membalikkan keadaan. Sayang, hal itu tidak berfaedah.

Karim Benzema membuang peluang di menit 54 ketika tandukannya dibendung Lloris. Ronaldo juga batal mencetak gol kedua ketika tembakan setengah volinya dihalangi oleh orang yang sama. Sementara Spurs punya kesempatan pula dari Harry Kane dan Christian Eriksen yang semuanya dimentahkan Navas. Madrid masih berusaha menekan, tapi skor 1-1 bertahan hingga ujung pertandingan. Laga di White Hart Lane di matchday keempat bakal sangat krusial untuk dua tim ini.

Hasil Liga Champion Tadi Malam Real Madrid vs Tottenham 1-1, a w

Real Madrid (4-3-1-2): Navas; Hakimi, Varane, Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric; Isco (Vazquez 87); Benzema (Asensio 76), Ronaldo

Tottenham Hotspur (5-3-2): Lloris; Aurier, Alderweireld, Sanchez, Vertonghen; Sissoko (Son 89), Dier, Winks, Eriksen; Llorente (Rose 86), Kane.

Gol: Cristiano Ronaldo 43 penalti/ Raphael Varane 28 bd

Hasil Liga Champion Tadi Malam Real Madrid vs Tottenham 1-1, aa w

Komentar Anda