Scroll to Top

Sepultura: Kami Siap Menggempur Indonesia!

By Aditya / Published on Friday, 13 Jan 2012

Sepultura tampaknya tidak sabar ingin segera tampil di Indonesia. Legenda musik cadas asal Brasil ini menyatakan siap “menggempur” Indonesia dan akan memberikan yang terbaik saat menggelar konser di lima kota di tanah air pada Februari 2012. Konser Sepultura di Indonesia merupakan rangkaian dari Asia Relentless Tour 2012.

“Kami siap menggempur Indonesia dan memberikan yang terbaik!” seru Derrick Green sang vokalis lewat Youtube seperti yang diposting oleh Sonic Horizon.

Pada konsernya di Indonesia nanti, Sepultura akan menuntaskan rindu para penggemar fanatiknya dengan menggeber lagu-lagu legendaris mereka. Namun, tidak hanya lagu lama saja yang akan dibawakan oleh band metal yang dibentuk sejak tahun 1984 ini. Sepultura juga akan memainkan tembang-tembang anyar mereka yang diambil dari album terbaru, Kairos.

”Kami tentunya akan memainkan lagu-lagu favorit lama kami maupun lagu-lagu baru kami dari album terbaru Sepultura,” ujar Derrick Green.

Lima kota di Indonesia yang akan digempur Sepultura antara lain: Medan (3 Februari 2012), Makassar (4 Februari 2012), Jakarta (9 Februari 2012), Surabaya (11 Februari 2012), dan Bali (12 Februari 2102). Nah, bagi Anda yang sudah lama memendam kangen pada band yang berpengaruh di jagat musik dunia ini, siap-siap saja menerima gempuran dari Sepultura!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda