Scroll to Top

Arief Muhammad Wakili Indonesia Ikut Syuting Film ‘Thor: Ragnarok’

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 18 Oct 2017

Screen Shot 2017-10-18 at 2.12.06 PM

Masih ingat dengan film ketujuh ‘Star Wars: The Force Awakens’ yang turut menampilkan bintang dari Indonesia, Iko Uwais dan Yayan Ruhian?

Kini film blockbuster Hollywood lainnya yakni ‘Thor: Ragnarok‘ rupanya juga akan menampilkan hal yang sama untuk menjaring penonton di tanah air.

Namun bukan aktor, melainkan Youtubers yang dulu dikenal dengan akun twitter ‘Poconggg’ nya yakni Arief Muhammad.

Bersama sang istri, Tiara Pengestika (Tipang), mereka terpilih oleh Disney sebagai satu-satunya perwakilan Indonesia untuk ikut syuting dalam rangkaian promo film ‘Thor: Ragnarok‘.

Mereka telah menjalankan syuting di Sydney bersama tim produksi dari Amerika Serikat.

Arief dan Tipang akan memerankan rakyat Planet Sakaar yang menyaksikan pertarungan akbar antara Thor melawan Hulk.

“Nantinya hasil video hari ini akan digabungin sama scene yg pas Thor berantem dgn Hulk.” Ungkap Arief dalam akun Instagram pribadinya.

Arief dan Tipang bahkan juga berkesempatan langsung untuk melakukan wawancara dan membuat vlog bersama pemeran Thor dan Hulk yakni Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo.

Thor Ragnarok mengisahkan tentang Thor (Chris Hemsworth) yang pulang ke tempat asalnya Asgard setelah mendengar muncul berbagai permasalahan disana.

Ia kehilangan senjata andalannya dan terperangkap dalam sebuah penjara.

Namun saat itu juga ia harus berlomba dengan waktu untuk menghentikan ‘Ragnarok’ dengan melawan Hela, musuh kuat yang ingin menghancurkan Asgard.

Thor: Ragnarok rencananya akan tayang di bioskop Indonesia lebih awal yakni 25 Oktober 2017 mendatang.

Komentar Anda