Scroll to Top

Deddy Corbuzier dan Kaesang Pangarep Isi Suara Film Animasi ‘Knight Kris’

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 18 Oct 2017

DLwDPIMVAAEkME3

Genre animasi dalam perfilman nasional memang belum sepopuler film horor atau komedi yang mampu meraup jutaan penonton.

Namun hal ini tak menyurutkan para animator tanah air dalam berkarya membuat film animasi layar lebar.

Terbukti dengan film produksi Viva Fantasia Animation berjudul ‘Knight Kris‘ yang akan segera tayang di bioskop nasional mulai 23 November 2017 mendatang.

Uniknya lagi, film ini akan diisi suaranya oleh bintang-bintang terkenal seperti Deddy Corbuzier, Chika Jessica, Stella Cornelia, dan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Knight Kris mengisahkan tentang Bayu, seorang bocah laki-laki berumur delapan tahun dari Desa Hening menemukan sebuah keris sakti dalam candi misterius di tengah hutan terlarang.

Tak disangka, ternyata keris tersebut memberikan Bayu kekuatan untuk berubah wujud menjadi sesosok kesatria harimau berbaju zirah.

Di saat bersamaan, dari tempat keris itu dicabut, sesosok raksasa bangkit dan memporakporandakan desa serta mengubah seluruh penduduk desa berubah menjadi batu.

Bayu bersama sepupunya, Rani kemudian bertemu dengan seekor kera bernama Empu yang mengaku sebagai pengguna keris itu sebelumnya.

Empu kemudian membeberkan kenyataan bahwa keris yang Bayu cabut bagiannya terpencar ketika dahulu digunakan untuk menyegel Asura sang raksasa.

Mereka bertiga akhirnya pergi untuk mencari peta yang dapat menunjukkan keberadaan pecahan tersebut, yaitu ke tempat di mana keris itu dibuat.

Apakah mampu menandingi film-film animasi buatan studio Hollywood yang tayang di Indonesia? Kita tunggu saja di bioskop pada 23 November 2017.

knight-kris_bayu-dan-keris-ksatria

Komentar Anda