Scroll to Top

Anak Beyonce Disebut Titisan Setan

By Ika / Published on Friday, 13 Jan 2012

Pasangan selebriti Beyonce dan Jay-Z baru saja mendapat kebahagiaan setelah dikaruniai seorang putri bernama Blue Ivy Carter. Namun rupanya kebahagiaan tersebut harus diusik oleh berita tak sedap sekaligus sedikit menyeramkan.

Beyonce dan Jay-Z

Putri Beyonce yang baru lahir tersebut dituduh sebagai perwujudan setan atau iblis. Tuduhan itu terlihat jelas di sebuah gereja di kawasan North Carolina, di mana terdapat tulisan berbunyi ‘Beyonce had her baby. Satan is on Earth‘.

Entah siapa yang memasang tulisan tersebut, pastur gereja Beulah Hill Baptist itu sendiri mengaku tidak tahu-menahu. Ia baru mengetahui aksi vandalisme tersebut setelah mendapat banyak keluhan dari masyarakat setempat, mereka pun langsung mencopot dan membuang tulisan itu. Para pastur juga bersikeras bahwa aksi tersebut sama sekali tidak ada hubungannya dengan gereja.

Ivy Titisan Setan

Seperti yang sudah banyak diketahui publik, Beyonce memang sudah menuai kontroversi sejak kehamilannya. Beyonce sempat dituduh memalsukan kehamilannya setelah insiden ‘perut melorot’ di sebuah acara televisi. Saat persalinan pun, Beyonce menarik perhatian publik dengan menyewa satu lantai rumah sakit tempat ia bersalin dan membuat orang tua lain tidak bisa melihat anak-anak mereka yang juga lahir pada hari yang sama. Tak hanya biaya persalinan yang terbilang tinggi, Beyonce dan Jay-Z juga membelikan mainan untuk Ivy dengan harga yang ‘wah’ dan membuat sebagian besar orang geleng-geleng kepala mendengarnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda