Scroll to Top

Peserta ‘Take Me Out’ Inggris Akui Pernah Jadi Pelacur

By Ika / Published on Friday, 13 Jan 2012

Para peserta ‘Take Me Out’ versi Inggris sempat menjadi perbincangan hangat di dunia maya setelah skandal pesta seks mereka terbongkar oleh media. Kali ini, acara ajang pencarian jodoh tersebut kembali menarik perhatian publik setelah pesertanya mengaku pernah menjadi pelacur.

Wen Jing Mo dan Aaron Withers

Wen Jing Mo, wanita berwajah oriental itu dipertemukan oleh Aaron Withers dalam ajang ‘Take Me Out’ tersebut. Uniknya, Aaron mengaku bahwa dia sempat menjadi laki-laki panggilan atau gigolo dengan bayaran £50 atau sekitar Rp700.000 per jam. Aaron juga mengaku kerap mendatangi kliennya di rumah mereka atau hotel.

“Aku benar-benar kekurangan dan butuh mendapatkan uang tunai,” kata Aaron.

Walau begitu Aaron menegaskan bahwa ia sudah berhenti menjadi gigolo sejak setahun lalu. Sama seperti Aaron, Wen yang berhasil menjadi pasangannya dalam ‘Take Me Out’ juga mengaku pernah menjadi pelacur dengan alasan yang sama.

Wen mengaku terjun dalam dunia prostitusi saat usianya masih belia. Wanita 28 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya memiliki kehidupan yang sangat sulit saat itu sehingga ia memilih menjadi pelacur. Wen yang pernah menjadi penata rambut ini mengaku memiliki tanggungan pajak, ia juga menjadi putus asa saat kehilangan pekerjaannya. Namun setelah itu, seorang teman berkata padanya bahwa Wen bisa saja menghasilkan banyak uang bila ia mau bekerja sebagai wanita panggilan, dan tampaknya Wen pun tergiur dengan hal itu.

“Sekarang setelah aku melihat masa laluku, aku menyesal telah melakukannya,” ujar Wen. “Melihat kembali masa laluku saat itu adalah hal yang sangat sulit dan itu menjadi kenangan yang buruk.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda