Scroll to Top

Gara-Gara Gosip Nikah Siri, Ahmad Dhani Tak Mau Lagunya Dinyanyikan Depe

By Ika / Published on Friday, 13 Jan 2012

Penyanyi dangdut Dewi Persik kembali menuai sensasi akibat ulah fansnya, Abi Palutturi. Beberapa waktu lalu terisar kabar bahwa Depe telah menikah siri dengan Abi. Sikap Depe yang enggan membantah atau mengiyakan membuat masyarakat bertanya-tanya. Namun pada akhirnya Depe membantah telah menikah siri dan menuding Abi Palutturi hanya sebagai penggemar yang iseng sekaligus nekat karena menyebar berita pernikahan palsu.

Dewi Persik dan Ahmad Dhani

Menurut Dewi Persik, rumor nikah siri tersebut berdampak pada keluarganya yang tinggal di Jember, Jawa Timur. Tak hanya itu, karir menyanyinya pun terkena imbasnya.

Depe mengungkapkan bahwa Ahmad Dhani yang merupakan bos Republik Cinta Management (RCM) tidak menyukai sensasi yang diperoleh Depe lewat gosip nikah siri tersebut. Ahmad Dhani yang rencananya akan memberikan sebuah lagu untuk anak buahnya itu, membatalkan niatnya tersebut lantaran judul lagunya juga sama dengan gosip yang menerpa Depe, yaitu ‘Kawin Siri’. Gara-gara hal itu, lagu yang rencananya akan dinyanyikan Depe itu berpindah tangan ke penyanyi lain.

“Karena image, management enggak mau. Ini sudah menyangkut harga diri. Itu sensasi murahan sekali. Lagu itu dikasih ke orang lain,” ujar Depe.

Depe memaklumi hal itu dengan menambahkan bahwa bisa saja saat ia menyanyikan lagu ‘Kawin Siri’, mungkin akan ada banyak orang yang menuduh bahwa gosip nikah siri yang beredar saat ini dituding sebagai upaya untuk mendongkrak lagu tersebut. Menurut Depe, bosnya tengah menghindari hal itu. Namun Dewi Persik menegaskan bahwa ia akan tetap menyanyikan lagu dari pentolan Dewa 19 tersebut.

“Saya akan dikasih yang lain. Mas Dhani bilang, nanti saya akan kasih lagu buat kamu dan dikasih rekaman lagu lain,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda