Scroll to Top

Jadwal Liga 1 Indonesia 2017 Hari Ini: Prediksi Persiba vs Barito Putera

By Aditya / Published on Friday, 20 Oct 2017

persiba balikpapan skuad 2017

Jadwal Liga 1 Indonesia 2017 hari ini antara Persiba Balikpapan vs Barito Putera akan dilangsungkan pada Jumat tanggal 20 Oktober mulai jam 18.30 WIB. Inilah prediksi pertandingan Persiba vs Barito Putra dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 yang bakal digelar di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, namun tidak disiarkan live televisi.

Persiba Balikpapan masih terjebak di zona merah dalam klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1 2017 sejauh ini. Namun, skuad Beruang Madu tetap optimistis mampu bertahan di kompetisi kasta tertinggi dan terhindar dari jerat degradasi di akhir musim nanti. Untuk itu, kemenangan melawan Barito Putera menjadi harga mati bagi Srdan Lopicic dan kawan-kawan.

“Ini tim kami. Kami harus menang dan butuh tiga poin. Mudah-mudahan kami menang agar bisa bertahan di Liga 1 Indonesia 2017. Saya yakin itu,” tandas Srdan Lopicic dengan yakin.

“Soal taktik, saya serahkan ke pelatih. Saya akan maksimal dan hanya balik pikir ke tim kami,” tambah gelandang Persiba Balikpapan asal Serbia ini.

“Ini kandang kami, dan di sini ada suporter kami. Ini atmosfer sangat luar biasa. Kami bermain di hadapan suporter kami dan harus optimistis bisa menang,” pungkas mantan pemain Pusamania Borneo FC dan Arema Cronus ini.

Dari kubu tim tamu, Barito Putera dipastikan tidak akan diperkuat oleh dua pemain saat menyambangi kandang Persiba Balikpapan nanti, yakni Jecki Arisandi dan Seftia Hadi. Keduanya mengalami cedera dan diragukan untuk tampil.

“Iya, Jecki Arisandi dan Seftia Hadi cedera engkel dan belum bergabung latihan,” ungkap pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, beberapa waktu lalu.

“Selebihnya kondisi pemain bagus. Dan seperti biasa, kami akan membawa 20 pemain sebagai persiapan menghadapi Persiba Balikpapan,” imbuh pelatih asal Brasil yang pernah membesut Persipura Jayapura, Timnas Indonesia, dan Penang FA di Malaysia ini.

 

Komentar Anda