Scroll to Top

Jadwal Liga 1 Indonesia 2017: Prediksi Bali United vs PS TNI Live

By Aditya / Published on Friday, 20 Oct 2017

Ps tni Bali United

Jadwal Liga 1 Indonesia 2017 antara tuan rumah Bali United vs PS TNI bakal tersaji pada Jumat tanggal 20 Oktober malam nanti. Berikut ini prediksi pertandingan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 yang akan disiarkan live tvOne mulai jam 18.30 WIB langsung dari Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Bali United yang menelan kekalahan menyakitkan di kandang Persiba Balikpapan pada pertandingan sebelumnya bertekad bangkit saat menjamu PS TNI di Gianyar nanti. Tambahan tiga poin tentunya akan sangat berharga bagi Stefano Lilipaly dan kawan-kawan untuk menjaga asa dalam persaingan merebut gelar juara Liga 1 Indonesia 2017.

Meskipun secara posisi di klasemen Bali United masih lebih baik ketimbang calon lawannya itu, namun Widodo C. Putro selaku pelatih Laskar Tridatu tidak ingin meremehkan PS TNI yang kini dibesut pelatih muda, Rudy Eka Priyambada.

“PS TNI sekarang ditangani pelatih Rudy Eka (Priyambada). Mereka sekarang memiliki permainan yang lebih baik dan rapi,” tutur Widodo C. Putro beberapa waktu lalu.

“Maka itu saya mewanti-wanti para pemain saya, untuk fokus dan jangan sekali-kali meremehkan tim lawan,” tambah mantan pelatih Sriwijaya FC yang juga pernah menjadi striker andalan Timnas Indonesia ini.

PS TNI sendiri datang ke Pulau Dewata dengan optimisme tinggi. Apalagi setelah empat pemain pilarnya yakni Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen, M. Kasim Slamat, dan Franklin Anzite sudah bisa diturunkan.

“Kami bersyukur empat pemain yang sebelumnya tidak tampil di pertandingan lawan Arema FC sudah bergabung dengan tim. Tentu bagi saya ini sebuah keberuntungan, karena saya mempunyai beberapa pilihan di pertandingan melawan Bali united,” kata Rudy Eka Priyambada.

“Kami optimis saja. Apalagi tim ini memperlihatkan perkembangan yang positif seperti lawan Arema. Tapi, tentu kami harus waspada dengan kekuatan tuan rumah, karena mereka pasti ingin bangkit” lanjutnya.

 

Komentar Anda