Scroll to Top

Ini Dia Ella Purnell, Aktris Muda Yang Bikin Brad Pitt Jatuh Cinta

By desyanggra / Published on Friday, 20 Oct 2017

ella purnell7

Ella Purnell kini tengah diperbincangkan oleh publik karena dianggap telah membuat aktor Brad Pitt jatuh cinta. Kemunculan nama Ella Purnell bukanlah secara tiba-tiba dalam kehidupan Brad Pitt. Aktris yang masih berusia 21 tahun itu dulunya berperan sebagai maleficent muda dalam film Maleficent. Aktingnya itu rupanya membuat Brad Pitt jatuh cinta dan mengajak Ella untuk bermain ke dalam film produksinya.

Dari laman mirror.co.uk , salah satu sumber menyebutkan jika antara Ella dan brad Pitt tidak pernah berkencan seperti yang ramai diberitakan.

“Itu tidak benar. Mereka sama sekali tidak berkencan. Pitt hanya saja kagum dengan akting Ella dan dia menghubungi  karena ingin mengajaknya untuk ikut andil dalam produksi film barunya nanti,” sebut sumber tersebut.

Dikabarkan sudah bercerai dari Angelina Jolie, rupanya Brad Pitt tidak ingin menghapus begitu saja bayangan sang mantan istri. Ella Purnell rupanya dianggap sebagai Angelina Jolie versi muda. Wajah Ella dan Jolie memang sepintas sama.

Banyak yang menganggap kehadiran sosok Ella Purnell merupakan cara Brad Pitt untuk  move on dari Jolie. Meskipun jarak umur mereka berdua 35 tahun, tak sedikit publik dibuat terkejut oleh pemberitaan hubungan keduanya. Sampai saat ini, baik Ella maupun Brad Pitt enggan untuk konfirmasi ke publik tentang pemberitaan tersebut. Berikut foto sosok Ella Purnell yang dikabarkan tengah dekat dengan Brad Pitt.

 

 

Komentar Anda