Scroll to Top

Hasil Bali United vs PS TNI Skor 2-1 Liga 1 Indonesia 2017

By Aditya / Published on Friday, 20 Oct 2017

Bali United gol Sylvano Comvalius

Hasil Bali United vs PS TNI dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 telah dituntaskan dengan skor 2-1 untuk kemenangan Laskar Tridatu. Inilah laporan pertandingan Liga 1 Indonesia 2017 selengkapnya yang telah digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali pada Jumat tanggal 20 Oktober malam. Kemenangan ini membuat Bali United semakin memanaskan papan atas klasemen.

Sylvano Comvalius menjadi bintang lapangan untuk Bali United berkat dua golnya ke gawang PS TNI dalam pertandingan. Kemenangan ini terbilang dramatis karena tuan rumah sebenarnya sempat tertinggal terlebih dulu di depan pendukungnya sendiri sebelum Sylvano Comvalius membalikkan keadaan.

Gol pertama yang hadir dalam pertandingan ini terjadi pada menit ke-2 atau sesaat setelah laga baru saja dimulai. Berawal dari pelanggaran yang dilakukan oleh bek Bali United asal Korea Selatan, Ahn Byung Keon, terhadap Ahmad Nufiandani, PS TNI mendapatkan hadiah penalti yang sukses dijalankan oleh Elio Martins.

Namun, skuad asuhan Widodo C. Putro tak lantas terpuruk. Irfan Bachdim dan kawan-kawan bangkit dengan membalikkan skor menjadi 2-1 berkat sepasang gol yang dilesakkan oleh Sylvano Comvalius. Bomber asal Belanda ini mencetak gol pada menit 43 dan penalti jelang babak pertama berakhir.

Susunan Pemain

Bali United (4-2-3-1)
Wawan Hendrawan; Ricky Fajrin, Ahn Byung Keon, Agus Nova, Hasim Kipuw (belakang); Fadil Sausu, Taufiq, Marcos Abel Flores, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim (tengah); Sylvano Comvalius (depan) | Pelatih: Widodo Cahyono Putro

PS TNI (4-3-2-1)
Teguh Amiruddin (kiper); Abduh Lestaluhu, Ganjar Mukti, Izmy Yaman Hatuwe, Manahati Lestusen (belakang); Redouane Zerzouri, Wawan Febrianto, Muhammad Kasim Slamat, Ahmad Nufiandani, Roni Sugeng Ariyanto (tengah); Elio Martins (depan) Pelatih: Rudy Eka Priyambada

 

Komentar Anda