Scroll to Top

Khloe Bukan Saudara Kourtney Dan Kim Kardashian?

By Ika / Published on Friday, 13 Jan 2012

Foto Khloe KardashianKeluarga Kardashian kembali diterpa gosip. Bila biasanya Kim Kardashian menjadi sorotan media, kali ini giliran Khloe Kardashian yang mendapat rumor tak sedap. Baru-baru ini adik dari Kourtney dan Kim Kardashian tersebut dituding sebagai anak haram, yang artinya ia bukan anak kandung dari Robert Kardashian, seorang pebisnis sekaligus ayah Kim dan Kourtney.

Tuduhan ini tampaknya dipicu oleh wajah Khloe yang dinilai tidak memiliki kemiripan dengan Kim maupun Kourtney. Tak hanya itu saja, pernyataan serupa juga datang dari Jan Ashley, mantan istri kedua Robert Kardashian. Menurut Jan, Khloe adalah hasil perselingkuhan Kris Jenner, istri pertama Robert, dengan laki-laki lain. Pernyataan Jan Ashley inipun tampaknya didukung oleh Ellen Pierson, istri ketiga Robert yang menikah tepat dua bulan sebelum Robert meninggal pada tahun 2003.

Namun tuduhan Jan dan Ellen sedikit terbantahkan oleh adanya sebuah dokumen saat Robert dan Jan bercerai. Dalam dokumen tersebut, Robert mengaku bahwa pernikahannya dengan Jan tidak berhasil lantaran dirinya sudah tidak ingin memiliki anak lagi, sementara Jan bersikukuh ingin memperoleh keturunan dari Robert.

“Aku memutuskan hal itu (bercerai) karena aku sudah memiliki empat anak biologis, aku tidak ingin menambahnya lagi,” kata Robert dalam dokumen tersebut.

Kourtney-Kim-Khloe

Keempat anak yang dimaksud adalah Kourtney, Kim, Khloe, dan Rob. Namun Jan menegaskan bahwa pernyataan dalam dokumen tersebut tidak benar. Menurut Jan, Robert pernah mengatakan kepadanya bahwa Khloe itu bukan anaknya sendiri. Namun karena saat itu Robert sangat mencintai Kris Jenner, ia pun mengabaikan fakta tersebut.

“Khloe bukannya anaknya, dia (Robert) mengatakan hal itu padaku setelah kami menikah,” kata Jan sebagaimana dikutip dari Daily Mail.

Mengenai rumor ini sendiri, Khloe dikabarkan sangat marah dan tersinggung. Ia juga menyebut dua mantan istri ayahnya tersebut sebagai orang yang rendah.

“Berani sekali Anda menyebut nama ayahku seperti itu. Harusnya kalian malu. Aku membiarkan banyak hal bergulir, tapi yang satu ini benar-benar murahan. Anda menjijikkan,” kata Khloe dalam Twitternya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda