Scroll to Top

J-Lo Kasih Uang Rp.91 Juta per Minggu Buat Sang Pacar

By Kamelia / Published on Friday, 13 Jan 2012

Kalau begini, siapa sih yang nggak mau jadi pacar Jennifer Lopez. Penyanyi eksotik ini rela memberikan US$ 10 ribu atau Rp. 91 juta  per minggu hanya untuk uang jajan sang kekasih hatinya, Casper Smart. Wow!

j-lo and casperMantan istri Marc Anthony bukan tanpa alasan memberikan uang jajan pada kekasih hatinya, pada America’s Star ia mengungkapkan bahwa ia malu lantaran setiap makan dengan Casper, Casper membayarnya dengan kartu kredit. J-Lo tak ingin kekasih hatinya itu di cap sebagai pria yang tak bermodal.

“Dia (J-Lo) benci setiap makan malam, ia (Casper) harus memakai kartu kreditnya,” ujar narasumber.

Bukan hanya uang jajan yang bernilai puluhan juta per minggu untuk makan, namun J-Lo juga ingin Casper bisa membelikan mainan untuk anak-anaknya, Max dan Emme.

“Jen berpikir lebih mudah memberikan uang saku mingguan untuk Casper, dan menurutnya US$ 10 ribu sudah cukup,” ungkap narasumber.

Yah, semoga saja Casper bisa menggunakan uang yang diberikan kekasihnya itu dengan bijaksana, tentu saja 10 ribu dollar per minggu bagi kebanyakan orang sudah cukup banyak kalau untuk sekedar jajan.

Casper benar-benar pintar, sesuai dengan namanya, Casper Smart! Beruntung mendapatkan J-Lo, sudah cantik, sexy, kaya, dapat uang jajan pula.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda