Scroll to Top

Verrell Bramasta Buka Suara Tentang Video Ciuman Hot Dengan Nadine Waworuntu

By Tyas / Published on Wednesday, 25 Oct 2017

Verrell Bramasta-Nadine Waworuntu

Video ciuman panas yang dilakukan Verrell Bramasta dan Nadine Emanuella Waworuntu tersebar dan hangat diperbincangkan di dunia maya. Verrell pun akhirnya buka suara terkait video yang telah mencoreng citra lelaki baik – baik dan kalem yang selama ini dibangunnya.

Dalam video tersebut, Verrell terlihat mencium bibir Nadine Waworuntu dengan intens seperti mereka memang sedang punya hubungan spesial. Tetapi menurut Verrell, video itu dibuat karena sebuah permainan bernama truth or dare. Dan permainan itu sebenarnya telah lama terjadi yakni sekitar dua tahun yang lalu.Verrell mengaku kaget karena ternyata ada salah satu dari mereka yang merekam hal tersebut.

“Memang kemarin ini ada video lama yang muncul di sosial media. Ya, kalau untuk permainan truth or dare, seingat aku kami waktu itu lagi main game ya. Karena saat itu lagi main semuanya, aku enggak nyangka ada salah satu dari kami yang rekam dan menyimpan itu sampai sekarang. Karena itu aja udah lama banget, udah dua tahun yang lalu,” ungkap Verrell Bramasta, dikutip Kompas (24/10).

“Awalnya begitu dapat kabar itu dari sosmed, aku sempet kaget karena jujur aku udah lupa kejadian itu karena udah dua lalu, ternyata direkam oleh seseorang,” tambahnya.

Verrell agak sedikit linglung ketika tahu berita mengenai video ciuman itu. Ia hampir lupa pernah melakukannya karena kejadiannya memang sudah lama. Verrell juga menegaskan jika mereka melakukan itu murni hanya untuk seru – seruan.

“Bener-bener waktu itu aku enggak ada kepikiran apa-apa. Kami ngumpul-ngumpul terus kami semua berteman, lagi seru-seruan dan hal itu terjadi. Cuma sekali lagi aku enggak tahu ternyata ada yang rekam dan ternyata di-uplod sekarang-sekarang ini pada saat aku sendiri aja sebenarnya sudah lupa,”

Komentar Anda