Scroll to Top

Baim Wong Bantah Sudah Putus Dengan Vebby Palwinta

By Tyas / Published on Wednesday, 25 Oct 2017

Vebby Palwinta-Baim Wong2

Kisah cinta Baim Wong dan Vebby Palwinta dikabarkan kandas di tengah jalan setelah Baim berkali – kali Baim terlihat seperti orang sedang putus cinta. Tetapi Baim membantah jika dan Vebby Palwinta sudah putus. Tetapi ia membenarkan jika saat ini mereka memang sedang menghadapi masalah.

Baim Wong dan Vebby Palwinta membeberkan jika mereka memang serius menjalani hubungan ini dan ingin mengarahkan ke pernikahan. Baim merasa sudah matang dan siap untuk menikah, sementara Vebby tak masalah jika Baim mengajaknya menikah di usia muda. Tetapi pada kenyataannya, ujian menuju pernikahan begitu berat. Baim mengakui jika saat ini mereka sedang berjuang melewatinya.

“Cuma, namanya juga hubungan dan dia pun masih muda, ya. Saya bilang, enggak ada salah, enggak ada salah. Cuma… Yang ini (saya) sudah saatnya menikah, gitu lho. Intinya sih, itu ya. Tapi, dia masih, istilahnya… Enggak dibilang main-main… Pokoknya, ini serius deh. Istilahnya, kalau sudah serius, ya mengarahnya pasti ke arah serius. Misalkan masih ke arah yang begitu (main-main), kayaknya bukan waktunya lagi. Lebih ke arah situ sih, dan bukan salah dia juga. Enggak, enggak ada salah sama dia. Dia orang baik,” terang Baim Wong, dikutip Kumparan (25/10).

Baim pun berdoa jika memang Vebby adalah jodohnya, maka semua akan dilancarkan.

“Kalau memang… Yang penting selalu saya berdoa, dan dia juga pasti berdoa, ya. ‘Misalkan orang ini jodoh saya, tolong dekatkanlah. Kalau tidak, jauhkanlah.’ Selalu. Tapi, kalau untuk masalah gini mah, masalah kecil, ya,” harapnya.

Komentar Anda