Scroll to Top

Nadine Waworuntu Minta Maaf Pada Natasha Wilona Terkait Video Ciuman Hot Dengan Verrell Bramasta

By Tyas / Published on Wednesday, 25 Oct 2017

Verrell Bramasta-Nadine Waworuntu

Skandal video ciuman hot Verrell Bramasta dan Nadine Waworuntu masih menjadi isu hot pekan ini. Nadine malah mengaku telah meminta maaf pada Natasha Wilona terkait hal itu.

Natasha Wilona-Verrell Bramasta

Nadine Waworuntu merasa tidak enak pada Natasha Wilona karena saat ini Wilona lah wanita yang paling dekat dengan Verrell. Sebenarnya bukan salah Nadine juga karena video itu menurut Nadine, diambil sekitar dua tahun yang lalu ketika ia dan Verrell masih sama – sama single. Tetapi tetap saja, Nadine merasa harus meminta maaf pada mantan pacar Stefan William itu.

“Aku tuh sampai WhatsApp Verrell yang kayak aku minta maaf ya. Minta maaf banget. Sampai ke Wilona (minta maaf) walau aku enggak kenal tapi tolong sampein karena aku kan enggak enak. Dia jadi kebawa-bawa. Pacarku juga jadi kebawa-bawa. Mama papaku juga kebawa-bawa. (Aku) Jadi kayak linglung sendiri,” terang Nadine, dikutip Kumparan (23/10).

Meski berciuman, Nadine membantah jika saat itu ia dan Verrell berpacaran. Mereka hanya melakukan game truth or dare bersama teman – teman mereka.

“Emang cuma temenan aja dan kami lagi main truth or dare aja. Ya, kami dekat dan (sebenarnya) aku juga ngeraba ini orang sebenarnya kayak gimana ke gue. Jadi kayak gitu aja sih. Sempat dekat, tapi pedekate gitu, enggak,” tandasnya.

Komentar Anda