Scroll to Top

Nadine Waworuntu Dan Verrell Bramasta Lebih Hati-hati Setelah Video Ciuman Hot Tersebar

By Tyas / Published on Saturday, 28 Oct 2017

Nadine Waworuntu

Video ciuman panas Nadine Waworuntu dan Verrell Bramasta tersebar di dunia maya. Nadine dan Verrell kemudian mengklarifikasi jika video itu diambil ketika mereka sedang bermain truth or dare bersama teman – teman mereka. Dan itu pun sudah sekitar dua tahun yang lalu. Karena kasus tersebut, Nadine pun semakin hati – hati agar tidak lagi terlibat dalam kasus serupa.

Nadine Emanuella Waworuntu, putri pasangan Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu itu sejenak menjadi sorotan setelah video ciuman panas nya dengan Verrell Bramasta diunggah oleh akun – akun Instagram gosip. Nadine merasa jika ada seseorang yang sengaja ingin menjatuhkannya dan atau Verrell melalui video tersebut, mengingat video itu adalah video lama dan itu dilakukan karena permainan saja.

Verrell Bramasta-Nadine Waworuntu

“I never want it to be publicised dan enggak pernah ada intention untuk nyebarin videonya juga. Mau aku senyablak apa pun itu, aku juga punya etikalah. Enggak mungkin aku mau nyebarin video-video kayak gitu. Buat apa sih lagian?” ujar Nadine, dilansir Kumparan (28/10).

Di lain kesempatan, Verrell Bramasta menganggap ini adalah pengalaman yang amat berharga agar ke depannya lebih hati – hati dalam bergaul karena dunia hiburan itu tak melulu aman.

“Yang jelas harus hati-hati dalam bersikap dan berperilaku dalam bercanda maupun berteman. Ya mungkin dulu aku belum tahu arti dunia entertainment seperti apa, sekarang udah tahu. Yang udah berlalu enggak ada yang bisa mengubah ya, jadi harus lebih hati-hati aja,” tegasnya.

Komentar Anda