Scroll to Top

Sinead O’Connor Mencoba Bunuh Diri

By Kamelia / Published on Friday, 13 Jan 2012

Dikabarkan baru saja menikah pada Desember lalu, kabar mengejutkan datang dari penyanyi asal Irlandia ini. Setelah pernikahannya yang hanya bertahan 16 hari, Sinead O’Connor mencoba bunuh diri. Bahkan ia telah dua kali overdosis. Untungnya, setiap overdosis, ia terselamatkan oleh tim medis.

sinead o'connorSetelah pulih dari overdosis pada minggu lalu, penyanyi sekaligus pengarang lagu berusia 45 tahun ini mencoba bunuh diri pada hari Kamis (7/1) dan Selasa (10/1) di Los Angeles. Bahkan ia telah meminta bantuan pada seorang psikiater melalui akun twitternya:

“Ada nggak ya yang tahu psikiater di Dublin atau Wicklow yang bisa menemuiku segera hari ini?” tanyanya via Twitter kepada penggemarnya.

Bahkan ia sendiri sedikit curhat melalui akun twitternya, mengatakan bahwa ia sedang tidak sehat:

“Aku sungguh tidak sehat, dan berada dalam bahaya,” sambungnya seperti dikutip Hollywood Reporter.

Ia sendiri mengaku bahwa dirinya overdosis, seperti yang diungkapkannya pada femalefirst, “Aku overdosis”.

Penyanyi yang baru saja menikah dengan pria yang dikenalnya dari internet ini mengaku stress terhadap pernikahannya yang hancur berantakan. Apalagi ia sudah empat kali menikah. Ia mengatakan bahwa mereka tinggal bersama hanya 7 hari.

“Pernikahan kami hanya 16 hari. Kami tinggal bersama hanya selama 7 hari sampai akhir Natal,” ungkap Sinead.

Sinead yang sudah memiliki empat anak dari hasil pernikahan sebelumnya ini mengatakan bahwa ia sulit sekali memposisikan diri akibat pernikahannya yang hancur berantakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda