Scroll to Top

Jadwal Serie-A Pekan ke-18

By Wan Faizal / Published on Friday, 13 Jan 2012

Derby Della Madonnina! Ya, Serie-A pekan ini akan menyajikan salah satu partai terpanas yang mempertemukan tim sekota, yakni AC Milan dan Inter Milan.

Tensi pertandingan dipastikan akan semakin seru menyusul performa kedua tim yang tengah dalam permainan terbaik. Milan saat ini kokoh di puncak klasemen dengan torehan 37 poin, sama dengan yang dikoleksi oleh Juventus.

Sementara Inter, saat ini berada di urutan kelima dengan 29 poin. Meski begitu, haram hukumnya bagi Milan untuk meremehkan Inter. Dalam partai derby, faktor non-teknis terkadang lebih berpengaruh daripada faktor teknis.

Harga diri selalu dipertaruhkan dalam pertandingan yang mempertemukan tim sekota. Menang berarti layak menyebut diri sebagai tim terbaik di kota tersebut, dan sebaliknya bagi yang kalah. So, jangan lewatkan laga seru tersebut.

Sementara partai pembuka Serie-A pekan ini akan tersaji di Stadio Angelo Massimino saat Catania menjamu AS Roma. Yang menarik, Vincenzo Montella kali ini akan berhadapan dengan klub yang telah membesarkan namanya.

Bagi Roma, kemenangan akan membuat mereka melanjutkan rentetan hasil positif dalam beberapa pertandingan terakhir. Kemenangan juga akan membalaskan dendam Roma akan kekalahan yang mereka alami di tempat yang sama musim lalu.

Berikut adalah jadwal lengkap Serie-A pekan ke-18:

Minggu, 15 Januari 2012 (02.45 WIB):

– Catania vs AS Roma

Minggu, 15 Januari 2012 (18.30 WIB):

– Lazio vs Atalanta

Minggu, 15 Januari 2012 (21.00 WIB):

– Cesena vs Novara

– Chievo vs Palermo

– Fiorentina vs Lecce

– Genoa vs Udinese

– Juventus vs Cagliari

– Parma vs Siena

Senin, 16 Januari 2012 (02.45 WIB):

– AC Milan vs Inter Milan

Selasa, 17 Januari 2012 (02.45 WIB):

Napoli vs Bologna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda