Scroll to Top

Jadwal Premier League Pekan ke-21

By Wan Faizal / Published on Friday, 13 Jan 2012

Tak ada pertandingan yang mempertemukan sesame tim besar di pekan ke-21 Premier League akhir pekan ini. Namun, bukan berarti tidak ada yang seru dari kompetisi terakbar di Inggris tersebut.

Sejumlah laga tetap menarik untuk diikuti. Pertama tentu saja Liverpool yang akan menjamu Stoke City di Anfield. Liverpool musim ini beberapa kali tersandung ketika melawan tim-tim yang sebenarnya mudah ditaklukkan.

Melawan Stoke, Liverpool akan kesulitan jika mereka tetap tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang mereka dapat untuk diubah menjadi gol. Terlebih, di Stoke terdapat nama Peter Crouch, eks striker Liverpool yang tentu saja cukup mengenal gaya bermain The Reds.

Sementara Arsenal, akan melakoni partai away mereka ke Wales untuk menantang tuan rumah Swansea City. Apakah kehadiran Thierry Henry kembali bisa membawa Arsenal meraih kemenangan seperti kala menjamu Leeds United? Menarik untuk diikuti bukan?

Manchester City. Ya, tim ini lah yang rasanya patut menjadi sorotan. Dua kekalahan dalam waktu kurang dari sepekan bisa saja membuat mental mereka terpuruk. Terlebih dua kekalahan itu dialami dari Manchester United dan Liverpool di ajang FA Cup dan Carling Cup.

Melawan Wigan Athletic, ketangguhan mental skuad City akan diuji. Apalagi di partai ini mereka kemungkinan tidak bisa memainkan David Silva yang cedera.

Berikut jadwal lengkap Premier League pekan ke-21:

Sabtu, 14 Januari 2012 (22.00 WIB):

– Aston Villa vs Everton

– Blackburn Rovers vs Fulham

– Chelsea vs Sunderland

– Liverpool vs Stoke City

– Manchester United vs Bolton Wanderers

– Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderers

– West Bromwich vs Norwich City

Minggu, 15 Januari 2012 (20.30 WIB):

– Newcastle United vs Queens Park Rangers

Minggu, 15 Januari 2012 (23.00 WIB):

– Swansea City vs Arsenal

Selasa, 17 Januari 2012 (03.00 WIB):

– Wigan Athletic vs Manchester City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda