Scroll to Top

Twilight Saga Breaking Dawn Diparodikan Dalam Film Breaking Wind

By Arya Azhar / Published on Friday, 13 Jan 2012

 

Selain Harry Potter film lain yang juga meraih kesuksesan luar biasa khususnya dikalangan remaja tentunya adalah Twilight Saga.

Dari keempat filmnya yang sudah dirilis, Twilight Saga sudah mengumpulkan lebih dari 2 Milyar Dollar. Pendapatan ini belum di total dengan pendapatan film terakhirnya yang baru akan dirilis tahun ini.

Seperti biasanya, jika ada sebuah film sukses, pasti akan banyak film yang ‘ikut-ikutan’ ataupun bahkan dibuatkan versi parodinya. Hal ini seperti juga yang baru terjadi dengan Twilight Saga.

Lionsgate sebuah Studio di Hollywood spesialis penghasil film horor akan segera merilis film berjudul Breaking Wind.

Dari judulnya tentu saja pasti akan langsung mengingatkan dengan judul seri terakhir Twilight Saga: Breaking Dawn. Sepertinya film parodi ini memang ditujukan untuk ‘menumpang’ popularitas film terakhir Twilight Saga yang bagian keduanya baru akan dirilis pada bulan November tahun ini.

Trailer film Breaking Wind ini baru saja dirilis oleh Lionsgate. Trailernya juga dibuat hampir sama persis dengan trailer Breaking Dawn Part 1, dimana adegan dibuka dengan pernikahan Edward dan Bella. Tetapi semua adegan terebut di parodikan dengan kocak.

Termasuk pemunculan Jacob Black dan teman-teman manusia seriagalnya  yang jika di seri Twilight Saga terkenal akan tubuhnya yang six-pack, di film ini justru ditampilkan bertubuh sangat gemuk dan sama sekali jauh dari kesan atletis.

Breaking Wind akan dirilis tanggal 13 Januari 2012 dalam bentuk DVD dan BluRay.

Penasaran? Sidomi tampilkan trailernya berikut ini :

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda