Scroll to Top

Keluar dari SME, Seohyun SNSD Akan Dirikan Agensi Sendiri?

By Ika / Published on Wednesday, 01 Nov 2017

Seohyun1

Seohyun SNSD yang beberapa waktu lalu dikabarkan hengkang dari SM Entertainment masih belum memberi kepastian soal agensi mana yang akan ia pilih sebagai agensi barunya. Tapi belakangan ini beredar kabar bahwa idol kelahiran 28 Juni 1991 tersebut tidak mau bergabung dengan agensi manapun dan berencana untuk membangun agensinya sendiri.

Dikutip dari AllKPop, seorang sumber menyatakan bahwa Seohyun ingin mendirikan agensi dengan bantuan seorang CEO perusahaan. Kabarnya CEO tersebut bukanlah orang asing bagi SNSD dan sudah sering bekerja sama dengan sejumlah artis papan atas di Korea Selatan.

“Seohyun berencana bekerja di bawah agensinya sendiri dengan bantuan seorang CEO agensi iklan yang sudah ia kenal sejak berkarir bersama SNSD. Rasa percaya Seohyun pada CEO tersebut sangat dalam, karena dia tidak hanya pernah bekerja sama dengan SNSD, tapi juga dengan banyak artis besar,” katanya.

Seperti yang diketahui, Seohyun bersama dua member SNSD lainnya, Sooyoung dan Tiffany, resmi keluar dari SM Entertainent sejak bulan Oktober lalu. Hengkangnya tiga idol ini sempat membuat kehebohan tersendiri di kalangan penggemar hingga muncul isu bahwa SNSD akan segera bubar.

Di sisi lain, Seohyun dan Sooyoung kabarnya mulai jadi rebutan banyak agensi di Korea Selatan, tapi sampai saat ini mereka belum memberi konfirmasi resmi apakah mereka akan bergabung dengan agensi baru atau justru mendirikan agensi mereka sendiri.

Komentar Anda