Scroll to Top

BTS Kerja Sama dengan UNICEF di Proyek Love Myself

By Ika / Published on Wednesday, 01 Nov 2017

BTS

BTS mulai meluncurkan proyek Love Myself sejak beberapa waktu lalu dengan membuat sejumlah balon udara bertuliskan ‘Love Myself’ dan foto setiap member. Balon udara ini dikabarkan muncul di berbagai tempat yang merupakan kota kelahiran member BTS, misalnya seperti di Gwacheon dan Busan.

Saat itu Big Hit Entertainment sama sekali tidak memberi penjelasan apapaun mengenai balon udara tersebut sehingga fans pun dibuat bingung sekaligus penasaran dengan proyek Love Myself. Namun baru-baru ini BTS akhirnya memberi bocoran mengenai proyek ini dan mengungkapkan bahwa Love Myself sebenarnya adalah sebuah kampanye hasil kerja sama mereka dengan UNICEF.

Lewat Love Myself, BTS ingin melawan tindak kekerasan apapun terhadap anak-anak dan remaja di seluruh dunia sekaligus ingin menciptakan dunia yang lebih baik lagi lewat musik. Kampanye inipun bukanlah proyek singkat karena BTS akan terus bekerja sama dengan UNICEF selama dua tahun ke depan.

Menurut rencana, BTS dan Big Hit Entertainment akan menyumbangkan donasi sebesar 500 juta KRW, mendonasikan 3% dari hasil penjualan album Love Yourself serta menyumbangkan 100% keuntungan dari penjualan merchandise resmi Love Myself. Tak hanya BTS dan agensinya, para penggemar juga bisa ikut berpartisipasi dalam kampanye ini dengan menyebarkan hashtag #ENDviolence di media sosial.

Bagi kalian yang masih penasaran dengan proyek Love Myself, kalian bisa kunjungi situs resminya di sini.

Komentar Anda