Scroll to Top

Selena Gomez dan The Weeknd Putus Setelah 10 Bulan Pacaran

By Ika / Published on Wednesday, 01 Nov 2017

Selena Gomez

Selena Gomez dan The Weeknd yang diketahui mulai berpacaran sejak sekitar bulan Januari lalu akhirnya memilih untuk berpisah. Keduanya pun dikabarkan putus karena faktor kesibukan dan jarangnya waktu bertemu.

Seorang sumber mengungkapkan bahwa baik Selena Gomez maupun The Weeknd sama-sama memiliki jadwal pekerjaan yang sangat padat sehingga mereka tak punya waktu untuk berkencan. Merasa tak tahan dengan hubungan jarak jauh, pasangan inipun akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

“Dia dan Abel (The Weeknd) sempat galau dengan hubungan mereka selama beberapa bulan terakhir. Ini berat karena The Weeknd harus menjalani tour dan Selena syuting di New York, itu tidak mudah bagi mereka,” kata sang sumber.

“Berat juga bagi mereka untuk menyadari bahwa hubungan mereka mengarah ke sini (putus). Mereka sudah saling terbuka dan jujur soal ini. Jarak adalah faktor utamanya.”

Walau harus putus, sumber tersebut menegaskan bahwa Selena dan The Weeknd berpisah secara baik-baik dan masih berteman seperti dulu.

“Mereka masih berkomunikasi dan akan tetap berteman. Mereka sudah sangat dewasa menghadapi hal ini,” katanya.

Di waktu yang sama, muncul isu yang menyebutkan bahwa Selena Gomez mungkin akan kembali berpacaran dengan Justin Bieber setelah mengakhiri hubungannya dengan The Weeknd. Pasalnya beberapa hari sebelum kabar putusnya Selena dan The Weeknd merebak, Selena dikabarkan kepergok sedang sarapan dan menghabiskan waktu bersama Justin di California.

Komentar Anda