Scroll to Top

Daus Mini Anggap Rejeki Remas Payudara, Nikita Mirzani Marah

By Kamelia / Published on Friday, 13 Jan 2012

Daus Mini, salah satu peremas payudara Nikita Mirzani, mengakui kebenaran foto tersebut, ia juga mengungkapkan bahwa bukan ia saja yang berpose dengan Nikita.

nikita mirzaniDaus mengaku bahwa rekan-rekan yang lain seperti Bopak dan Tigor, kurang beruntung seperti dirinya yang diberi kesempatan untuk meremas payudara Nikita Mirzani.

“Kalau yang pegang payudara, aku doang. Itu juga disuruh dia. Namanya rejeki masa kita tolak,” aku Daus Mini.

Namun mendengar pernyataan tersebut, Nikita Mirzani marah. Ia juga membantah bahwa ia yang menyuruh Daus Mini memegang payudaranya. Padahal menurutnta, ia memegangi tangan Daus Mini supaya tidak menyentuh payudaranya.

Artis yang mengaku dulunya biseksual ini bahkan menelpon Daus Mini akibat pengakuannya pada media yang memojokkan dirinya.

“Kemarin Daus sempat BBM gue pas fotonya diberitakan. Terus gue kesel karena dia bilang gue yang tarik tangannya ke bagian dada gue. Terus gue telpon aja bilang, ‘Eh lo ngomong apa, jangan ngomong sembarangan!’ Dia diem aja habis itu langsung gue tutup telponnya,” jelas Nikita.

Memang foto dengan Daus itu diambil ketika mereka syuting film pada tahun 2009. Anehnya, mengapa foto itu bisa tersebar padahal foto itu diambil melalui handphone Daus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda