Scroll to Top

Luhan Akan Jadi Ayah? Guan Xiaotong Dikabarkan Sedang Hamil

By Ika / Published on Thursday, 02 Nov 2017

Luhan-Guan

Baru sebulan lalu Luhan memperkenalkan kekasihnya, Guan Xiaotong, ke hadapan publik, kini pasangan ini kembali menyedot perhatian dengan berita mengejutkan. Baru-baru ini muncul kabar bahwa Luhan akan segera menjadi seorang ayah, pasalnya sang kekasih saat ini diisukan sedang berbadan dua.

Salah satu media China, Sina, memberitakan bahwa Guan Xiaotong benar-benar sedang hamil dan mulai sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Luhan. Kabar ini diperkuat oleh kesaksian beberapa netizen yang sempat memergoki Luhan sedang berada di toko perhiasan, banyak yang curiga bahwa mantan member EXO tersebut sebenarnya sedang membeli cincin untuk pernikahannya.

Tak hanya itu, pernyataan Luhan beberapa waktu lalu juga kembali jadi perbincangan banyak orang. Saat itu penyanyi kelahiran 20 April 1990 tersebut mengaku kalau ia mungkin akan menikah dan memiliki anak setelah berusia 27 tahun.

“Orangtuaku berkata kalau mereka ingin agar aku menikah di usia 27 atau 28 tahun. Kalau memungkinkan, cuti 1-2 tahun dari pekerjaan demi anak,” kata Luhan.

Isu kehamilan Guan tentunya jadi sorotan banyak orang, terutama masyarakat China. Meski belum ada konfirmasi resmi dari Luhan dan Guan, sebuah akun mengatasnamakan Guan Xiaotong mendadak muncul di Weibo dan memberi klarifikasi bahwa isu hamil itu tidak benar.

“Tidak hamil! Orang bijak tidak akan percaya pada rumor, tidak ada waktu untuk rumor,” tulis akun tersebut.

Komentar Anda