Scroll to Top

Nirina Zubir Hindari Mie Instan dan Gorengan Demi Film 5 Cowok Jagoan

By Ika / Published on Thursday, 02 Nov 2017

Nirina Zubir

Nirina Zubir yang terlibat dalam film 5 Cowok Jagoan mengaku memiliki satu tantangan yang cukup berat saat menjalani syuting film tersebut. Berperan sebagai seorang superhero yang kuat dan lincah, Nirina Zubir dituntut memiliki penampilan yang tak hanya kurus, tapi juga harus berotot. Demi perannya tersebut, Nirina mengaku rela melakukan diet ketat dan menghindari banyak makanan favoritnya.

Aktris cantik ini mengaku kalau ia sudah mulai menjalani diet sejak 2 bulan sebelum syuting dimulai. Tak hanya menghindari makanan berkarbohidrat tinggi, Nirina juga berusaha membentuk tubuhnya agar terlihat lebih macho.

“Proses ngurusin badan, ototnya. Ini sudah beberapa bulan yang lalu, sudah nggak berotot. Banyak hal baru yang Nirina pelajarin. 2 bulan shape up dapet otot dan segala macam. Dikasih tantangan 2 bulan supaya shape up dan koreonya,” katanya seperti dikutip dari Bintang

Nirina mengungkapkan bahwa diet bukanlah sesuatu yang mudah dilakukan terutama saat proses syuting dimulai. Saat itu Nirina mengaku mati-matian menahan diri untuk tidak makan mie instan dan gorengan yang termasuk makanan favoritnya.

“Dalam proses ngebentuk badan, beratnya di lokasi syutingnya, karena kan semua ada disitu makanannya. Di jam-jam tertentu ada mie instan dan gorengannya, menolaknya cukup berat tapi bisa menahan diri,” ujarnya.

Komentar Anda