Scroll to Top

Tyrese Gibson Ancam Tak Mau Bintangi ‘Fast and Furious 9′ Jika Dwayne Johnson Kembali

By Arya Azhar / Published on Thursday, 02 Nov 2017

Screen Shot 2017-11-02 at 4.13.23 PM

Perseteruan antar anggota keluarga ‘Fast and Furious‘ kian memanas saja.

Tyrese Gibson sang pemeran Roman Peirce kembali melancarakan serangannya kepada pemeran Hobbs, Dwayne ‘The Rock’ Johnson.

Gibson yang begitu membenci keberadaan Dwayne yang disebutkan serakah dan merusak keluarga ‘Fast and Furious’, bahkan kali ini memberikan gertakan yang lebih serius lagi.

Ia dengan tegas akan menolak kembali bergabung dalam ‘Fast and Furious 9′ jika disana ada Dwayne Johnson.

Hello world………. hello fans setia dan orang-orang yang mencintai waralaba Fast KAMI… Aku menyesal harus mengumumkan hal ini tapi jika Dwayne ada di Fast 9, maka tak akan ada lagi Roman Peirce – Kau telah menghancurkan keluarga dan anak perempuanku, maka kau akan bermasalah denganku. Tutup matamu, dude kau adalah “badut”. Spin off? spin off dasar kau egois… lihat siapa yang merangkulku dan siapa yang berdiri sendiri,” tulis Tyrese dalam akun Instagram pribadinya dengan mengunggah foto dirinya yang dirangkul Vin Diesel, sementara Dwayne Johnson berdiri disamping mereka.

Lantas siapa yang akhirnya dipilih oleh Universal Studios? Mempertahankan Roman atau Hobbs?

Melihat tingkat popularitas keduanya, rasanya memang tak sulit menebak bahwa Produser akan lebih memilih Dwayne Johnson daripada Tyese Gibson.

Perseteruan dalam ‘keluarga’ Fast and Furious memang bukan pertama kalinya terjadi.

Sebelumnya Dwayne Johnson dan Vin Diesel sudah pernah berkelahi yang imbasnya bahkan membuat dua aktor ini tak pernah berada dalam satu adegan yang sama sepanjang ‘Fast and Furious 8′.

Fast and Furious 9‘ masih akan dibintangi Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, dan Ludacris yang kembali melanjutkan peran mereka seperti delapan film terdahulu.

Selain sekuel, Universal juga telah merencanakan akan membuat film spin-off nya yang khusus menceritaan tentang Hobbs dan Deckard yang diperankan Dwayne Johnsson dan Jason Statham pada 2019 mendatang.

Komentar Anda