Scroll to Top

Syahrini Mengajak Jorge Lorenzo Menari Jaipong?

By Dian Indriani / Published on Friday, 13 Jan 2012

syahriniSyahrini yang telah sukses menyambut pesepakbola dunia David Beckham, beberapa waktu lalu dengan memamerkan ‘jambul Katulistiwa‘ cukup membuat sensasi dan menjadi pembicaraan banyak orang, tak sedikit artis yang cemburu akan kesempatan yang diperoleh Syahrini untuk menyambut Beckham.

Bocoran yang didapatkan Syahrini adalah Jorge Lorenzo, Pria asal Spanyol ini sangat menggemari untuk berdansa..

Saat ditanyakan pada Syahrini jika Lorenzo tiba-tiba mengajak berdansa, Syahrini tanpa ragu menjawab malah akan mengajak Lorenzo untuk menari Jaipong.

“Sama pihak acara ditanya kalau Syahrini diajak dansa gimana. Dijawabnya sambil ketawa, ‘Jangankan dansa, Lorenzo saya ajak nari jaipong nanti,”

Kata Rendy, manager Syahrini menirukan ucapan Syahrini saat dihubungi okezone, Jumat (13/1/2012)

Kabarnya Syahrini, yang sekarang acapkali menjadi trend senter mode ini, bukan wanita yang jago berdansa, namun dia yakin dan percaya diri bahwa dia akan meninggalkan kesan mendalam bagi pembalap yang sudah kali kelima datang ke Indonesia.

“Ya, bisa saja Syahrini dansa. Coba kita lihat nanti, jadinya gimana,”

Tandas Rendy, sang manager seraya tertawa, ketika ditanyakan apakah Syahrini nanti mau dan bisa berdansa..

Syahrini, penyanyi lagu ‘Sesuatu’ ini ditunjuk program acara talkshow ‘Bukan Empat Mata’ yang digawangi oleh Tukul Arwana untuk menemani pembalap MotoGp Jorge Lorenzo, hari ini Jumat pukul 15.00 WIB (13/01/2012).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda