Scroll to Top

Jisung Wanna One Diduga Membully Peserta Produce 101 Season 2

By Ika / Published on Friday, 03 Nov 2017

Jisung1

Jung Joong Ji yang merupakan peserta Produce 101 Season 2 mendadak jadi bahan perbincangan di dunia maya, pasalnya ia mengklaim sering dibully oleh Jisung Wanna One saat mereka masih sama-sama menjadi kontestan di program survival milik Mnet tersebut.

Isu bully ini sendiri sebenarnya sudah terkuak sejak beberapa bulan lalu, namun alih-alih menghujat Jisung, netizen justru mengecam Jung Joong Ji yang saat itu memposting fotonya bersama Jisung seolah keduanya masih berteman dekat. Gara-gara hal inilah netizen menuding Jung Joong Ji sebagai pembohong sekaligus bermuka dua karena mengaku dibully dan bicara buruk soal rekannya sendiri.

Jisung Wanna One

Menanggapi masalah ini, Jung Joong Ji akhirnya angkat bicara dan membantah bahwa dirinya berbohong. Ia lalu menceritakan bagaimana sikap buruk Jisung terhadapnya selama menjadi trainee di Produce 101, ia juga mengklaim bahwa member Wanna One tersebut dulu sering sekali mengejeknya. Akan tetapi Jung Joong Ji mengaku kalau dirinya dan Jisung sempat berbaikan sehingga ia memposting foto selfie mereka di media sosial.

“Aku terkejut dan tidak percaya dengan sikap buruknya, jadi aku membalasnya. Tapi setelah beberapa waktu, kami berdamai dan itulah kenapa aku mengunggah foto itu,” katanya.

“Aku pernah menawarkan roti padanya karena dia mengaku lapar, tapi dia bilang ‘kau dulu yang makan. Kau tidak mencampurinya dengan sesuatu, kan?’,” lanjutnya. “Tak peduli apapun yang orang katakan, aku tidak bohong. Tak peduli kalian percaya atau tidak, aku hanya menulis kebenaran.”

Komentar Anda