Scroll to Top

Seohyun SNSD Buka Suara dan Ungkap Alasannya Tinggalkan SM Entertainment

By Ika / Published on Saturday, 04 Nov 2017

Seohyun1

Seohyun SNSD selalu bungkam dan tak pernah mengeluarkan pernyataan apapun terkait keputusannya keluar dari SM Entertainment. Namun baru-baru ini Seohyun akhirnya buka suara dan mengugkapkan alasan dirinya hengkang dari salah satu agensi terbesar di Korea tersebut.

Lewat akun Instagramnya, Seohyun meminta maaf pada seluruh fans yang merasa terkejut sekaligus kecewa, ia lalu mengucapkan terima kasih kepada agensi, semua member SNSD, dan SONE yang selalu menjaganya selama 10 tahun terakhir.

Sayangnya, Seohyun harus mengakui bahwa belakangan ini ia dan member SNSD lainnya mulai memiliki pemikiran berbeda mengenai karir mereka di dunia hiburan.

“Setelah 10 tahun, kami harus paham dan menghargai bahwa kami memiliki keinginan berbeda soal masa depan, gambaran dan warna hidup kami sedikit berbeda,” ucapnya. “Walau kami masih bisa bersama dengan cara yang berbeda, kami akan tetap saling mendukung.”

Seohyun mengungkapkan bahwa keluar dari SME bukanlah keputusan yang mudah, namun idol cantik ini tetap menginginkan sebuah tantangan baru sehingga ia memilih untuk lepas dari agensinya.

“Setelah banyak pertimbangan, aku putuskan untuk berdiri sendiri. Aku ingin tantangan baru dalam hidupku dan aku harus membuat keputusan untuk menantang diriku sendiri,” katanya. “Sekarang aku akan memulai hidup baru sebagai penyanyi, aktris, dan seorang Seo Ju Hyun.”

Pada postingan yang sama, Seohyun tak lupa kembali berterima kasih kepada semua fans yang selalu mendukungnya dan berjanji akan menjadi seorang artis yang bisa dibanggakan.

Komentar Anda