Scroll to Top

Neymar Bakal Kembali ke Liga Spanyol Pada 2019, Tapi Gabung Real Madrid!

By vratislav / Published on Saturday, 04 Nov 2017

Cara Neymar ke PSG Ibarat Kencing di Kolam Renang, Klaim Presiden LaLiga

Neymar digosipkan memang bakal kembali ke Liga Spanyol. Sang bintang internasional Brazil yang baru beberapa bulan berada di PSG sudah merasa tidak betah. Namun, Neymar tidak akan pulang ke Barcelona. Dia justru diduga akan masuk ke Real Madrid pada 2019, sebagai suksesor Cristiano Ronaldo.

Musim panas lalu, Neymar membuat seluruh dunia tercengang. Dia dibeli PSG dengan memecahkan rekor transfer dunia sebesar 222 juta Euro. Bukan hanya angka pembelian yang fantastik. Keputusan Neymar yang memiliki segalanya di Barcelona, lantas pindah ke PSG yang bertabur uang, membuat banyak yang yakin, Ney tengah menggadaikan diri.

Neymar mengaku, memilih PSG karena ingin lepas dari bayang-bayang Lionel Messi. Namun di klub Paris tersebut, dia juga punya saingan utama, Edinson Cavani dan bintang muda Prancis Kylian Mbappe. Meskipun Neymar mendapatkan banyak keistimewaan khusus, Don Balon menyebutkan, pikiran sang bintang sudah bergerak ke arah lain.

Pulang ke Liga Spanyol disebut-sebut sebagai langkah yang diambil oleh Neymar berikutnya. Namun dia tidak akan membentuk trisula MSN lagi di Barcelona. Sebaliknya, Neymar justru bakal bergabung ke Real Madrid, rival utama Barca yang empat tahun lalu kecewa berat gagal mendapatkan sang bintang internasional Brazil.

Cuma, Neymar tidak akan bergabung ke Real Madrid begitu saja. Dia terlebih dahulu menghabiskan waktu selama dua tahun di PSG, hingga 30 Juni 2019. Dan kedatangan Ney ke Madrid bakal sangat ‘tepat waktu’.

Saat ini, bintang utama Real Madrid adalah Cristiano Ronaldo. Tetapi bukan rahasia lagi jika performa sang bintang sudah menurun karena termakan usia. Dengan umur yang sudah 34 tahun pada 2019, CR7 diperkirakan bakal makin habis kala itu. Dan di sanalah, Florentino Perez sang presiden Madrid bakal melakukan segala cara untuk menjaga timnya.

Mengangkat Marco Asensio sebagai bintang utama adalah satu hal. Tetapi mendapatkan Neymar, yang juga merupakan salah satu pemain idola Perez, adalah hal lain. Dan jika skenario 2019 ini benar-benar terjadi, maka Neymar akan bertarung kembali di El Clasico, tetapi sebagai lawan Barcelona.

Komentar Anda