Scroll to Top

Jadwal Liga Italia 2017: Prediksi Juventus vs Benevento, Bisa Pesta Gol?

By Wan Faizal / Published on Saturday, 04 Nov 2017

JuvSpa

Jadwal Liga Italia 2017 antara Juventus vs Benevento akan dilangsungkan di Allianz Stadium pada hari Minggu (5/11) pukul 21.00 WIB. Prediksi Juventus vs Benevento kiranya akan menjadi pertarungan yang tidak seimbang dan berpotensi membuat tim tamu menderita kekalahan ke-12 di musim ini.

Pergantian pelatih dari Marco Baroni ke Roberto De Zerbi tampak belum terlalu memberikan perubahan signifikan terhadap performa Lorenzo Venuti dkk. Mereka terus saja menelan kekalahan dan bahkan memang selalu menelan kekalahan di musim ini alias belum sekalipun mereka meraih poin. Sebuah modal yang tidak bagus tentunya saat mereka akan bertandang ke markas sang juara bertahan.

Akan tetapi, Juve sendiri menolak untuk menganggap remeh calon lawannya ini. Benar bahwa situasi yang dialami Benevento sangat menyedihkan, namun Juve harus tetap berjuang keras di lapangan untuk bisa meraih kemenangan. Karena siapa tahu, justru momen kebangkitan Benevento bisa tercipta saat Juve lengah.

“Tidak ada pertandingan yang mudah dan kami harus tetap bekerja keras di lapangan. Kami harus melakukan pendekatan yang tepat untuk pertandingan seperti ini dan wajib hukumnya bagi kami untuk meraih kemenangan,” tegas Juan Cuadrado, gelandang Juve asal Kolombia.

Benevento sendiri akan tetap datang ke Turin dengan skuad terbaiknya meski apa yang diragukan dari mereka adalah mentalitas bertanding. Sementara Juve pun diperkirakan juga akan tetap menurunkan skuad terbaik demi memastikan tiga angka berada di tangan.

Perkiraan susunan pemain:

Juventus (4-2-3-1): 1. Gianluigi Buffon; 26. Stephan Lichtsteiner, 24. Daniele Rugani, 3. Giorgio Chiellini, 12. Alex Sandro; 5. Miralem Pjanic, 6. Sami Khedira; 7. Juan Cuadrado, 10. Paulo Dybala, 17. Mario Mandzukic; 9. Gonzalo Higuain. Pelatih: Massimiliano Allegri

Benevento (3-5-2): 22. Alberto Brignoli; 23. Lorenzo Venuti, 88. Luca Antei, 17. Gianluca Di Chiara; 3. Gaetano Letizia, 7. Achraf Lazaar, 8. Danilo Cataldi, 20. Ledian Memushaj, 14. Nicolas Viola; 10. Amato Ciciretti, 33. Pietro Iemmello. Pelatih: Roberto De Zerbi

Prediksi: Juventus 3-0 Benevento

Komentar Anda