Scroll to Top

Hasil Liga Italia Terbaru: Chievo vs Napoli 0-0, Kerugian Bagi Tim Tamu

By Wan Faizal / Published on Monday, 06 Nov 2017

ChiNap

Hasil Liga Italia Terbaru antara Chievo Verona vs Napoli berakhir dengan skor imbang tanpa gol dalam laga yang dilangsungkan di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (5/11). Skor Chievo vs Napoli ini jelas sangat merugikan dari sudut pandang Napoli karena mereka jadi gagal mengamankan jarak dengan para pesaing, terlebih Juventus dan AS Roma pun bisa meraih kemenangan di pekan ini.

Tak banyak melakukan rotasi pemain, Napoli masih mampu mendominasi permainan atas tuan rumah. Meski demikian, nyaris saja ada gol awal yang dikemas oleh Chievo, tepatnya di menit kelima saat tembakan dari Hetemaj masih menyamping tipis dari gawang Sepe yang di laga ini memang ditugaskan untuk menggantikan peran Reina yang berada di bangku cadangan.

Tak lama setelahnya, giliran Napoli yang memberikan serangan balasan pada Chievo. Sayangnya, tembakan keras Hamsik dari luar kotak penalti masih bisa dibendung oleh barikade pertahanan Chievo yang bermain rapat kali ini. Tak lama kemudian, hadir lagi peluang dari Napoli dari sepakan Zielinski yang masih bisa diamankan oleh kiper gaek seperti Sorrentino.

Pertandingan menjadi semakin menarik ketika Napoli terus menggeber serangan mereka guna mencari gol pembuka. Hasil imbang yang didapat Inter Milan di laga sebelumnya jelas menjadi tambahan semangat bagi Napoli untuk meraih kemenangan di laga ini guna memperlebar jarak dengan pasukan Luciano Spalletti itu. Sayangnya, apa yang Napoli cari masih belum bisa tercipta sampai babak pertama laga ini selesai.

Kebuntuan yang terjadi di babak pertama tersebut benar-benar membuat para pemain Napoli menjadi lebih bersemangat di paruh kedua. Ada kans bagus dari Insigne di menit 50 namun sepakannya masih melebar dari gawang Sorrentino sementara beberapa menit kemudian giliran Rui yang mencoba peruntungannya namun hasilnya masih sama saja.

Pertahanan Chievo yang bermain rapat juga sukses membuat para pemain Napoli frustrasi. Berbagai cara sudah mereka lakukan untuk bisa mendapatkan gol di laga ini namun apa daya skor tetap tidak berubah sampai pertandingan ini selesai.

Data Pertandingan:

Chievo 0-0 Napoli

Chievo Verona Napoli
No. Starting Eleven YC
RC
No. Starting Eleven YC RC
70. Stefano Sorrentino 22. Luigi Sepe
29. Fabrizio Cacciatore 23. Elseid Hysaj
40. Nenad Tomovic 33. Raul Albiol
5. Alessandro Gamberini 26. Kalidou Koulibaly 81′
18. Massimo Gobbi 6. Mario Rui (66′) 34′
8. Ivan Radovanovic 34′ 8. Jorginho
56. Perparim Hetemaj 20. Piotr Zielinski (72′) 53′
27. Fabio Depaoli (76′) 17. Marek Hamsik
19. Lucas Castro 7. Jose Callejon (79′)
23. Valter Birsa (61′) 24. Lorenzo Insigne
45. Roberto Inglese (85′) 14. Dries Mertens
Substitutes Substitutes
90. Andrea Seculin 1. Rafael
98. Alessandro Confente 25. Pepe Reina
2. Pawel Jaroszynski 5. Allan (72′)
4. Nicola Rigoni 11. Christian Maggio (66′)
7. Luca Garritano 15. Emanuele Giaccherini
9. Mariusz Stepinski (85′) 19. Nikola Maksimovic
10. Gianluca Gaudino 21. Vlad Chiriches
14. Mattia Bani 30. Marko Rog
20. Manuel Pucciarelli 37. Adam Ounas (79′)
31. Sergio Pellissier 42. Amadou Diawara
69. Riccardo Meggiorini (61′)
77. Samuel Bastien (76′)
Coach Coach
Rolando Maran Maurizio Sarri
Referee Venue
Davide Massa Stadio Marc’Antonio Bentegodi

Komentar Anda