Scroll to Top

Hasil Liga Italia 2017: Sassuolo vs Milan 0-2, Kemenangan Penting Rossoneri

By Wan Faizal / Published on Monday, 06 Nov 2017

SasMil

Hasil Liga Italia 2017 antara Sassuolo vs AC Milan selesai dengan skor 0-2 dan menjadi kemenangan berikutnya bagi pasukan Vincenzo Montella di Mapei Stadium, Senin (6/11) dini hari WIB. Skor Sassuolo vs Milan ini jelas menjadi hasil yang positif bagi mereka sebelum memasuki masa jeda internasional pekan depan.

Milan bermain dengan sangat percaya diri di pertandingan ini. Namun sayangnya, mereka juga sempat kehilangan Abate di menit 15 karena mengalami cedera dan posisinya digantikan oleh Calabria. Dua menit kemudian, Sassuolo mendapatkan kans bagus lewat Cassata namun usahanya sama sekali tidak merepotkan Donnarumma.

Tim tamu yang punya kewajiban untuk menang kembali langsung menggeber serangan lagi ke pertahanan Sassuolo. Sayangnya, segala usaha yang mereka lakukan selalu menemui kegagalan dan yang menjadi buruk adalah tidak ada kreasi serangan yang mumpuni yang bisa dibangun oleh tim tamu di babak pertama ini.

Namun demikian, keberuntungan menaungi Milan jelang berakhirnya 45 menit pertama. Setelah ada kegagalan dari Kalinic mencetak gol di depan gawang, Milan akhirnya bisa membuka skor ketika Alessio Romagnoli bisa memanfaatkan situasi menguntungkan yang didapat timnya dari tendangan penjuru dan menutup paruh pertama dengan skor 0-1.

Sassuolo pun bereaksi di babak kedua dengan memasukkan Matri dan mengganti Cassata. Masuknya eks striker Milan itu diharapkan tuan rumah bisa memberikan tekanan lebih berarti pada pertahanan Milan meski sayangnya segala upaya mereka juga masih menemui jalan buntu berkat tangguhnya performa Bonucci di barisan pertahanan Milan.

Dan pada akhirnya, kemenangan Milan bisa dipastikan di menit 67 lewat aksi individu dari Suso. Mendapatkan peluang dari sisi kanan, Suso dengan kemampuannya mampu melewati seorang pemain Sassuolo dan kemudian melepaskan tendangan keras yang gagal dibendung oleh Consigli.

Data Pertandingan:

Sassuolo 0-2 Milan (Romagnoli 39’, Suso 67’)

Komentar Anda