Scroll to Top

Fifty Shades Freed Luncurkan Trailer Klimaks Penutup Trilogy ‘Fifty Shades’

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 07 Nov 2017

fifty-shades-freed-wedding-images-600x400

Film adaptasi novel erotis super-laris ‘Fifty Shades of Grey’ akhirnya menemui ujungnya di film ketiga sekaligus penutup trilogy nya ‘Fifty Shades Freed‘.

Jilid ketiga dari tulisan E.L.James ini akan melanjutkan kisah yang tertinggal dari film Fifty Shades of Grey (2015) dan sekuelnya Fifty Shades Darker yang tayang bulan Februari lalu.

Jamie Dornan dan Dakota Johnson kembali sebagai Christian Grey dan Anastasia Steele yang sedang menikmati hubungan mereka sebagai pasangan pengantin baru.

Mereka berdua percaya bahwa mereka telah meninggalkan kenangan buruk mereka di masa lalu.

Namun ditengah kebahagiaan dengan status barunya sebagai Mrs. Grey yang penuh kemewahan, sebuah ancaman baru tiba-tiba datang untuk membuat akhir yang tidak bahagia untuk mereka.

Bersama Dakota dan Jamie, bintang-bintang dari dua film terdahulu seperti Marcia Gay Harden, Eric Johnson, Rita Ora, Luke Grimes, Victor Rasuk, Jennifer Ehle, Eloise Mumford, Max Martini, Callum Keith Rennie, Bruce Altman dan Robinne Lee, juga turut melanjutkan peran mereka di seri penutup ini.

Digarap oleh sutradara serial sukses ‘House of Cards’ Jamie Foley, Anda bisa mengucapkan salam perpisahan kepada pasangan erotis ini di bioskop mulai tanggal 9 Ferbuari 2018.

Berikut trailernya yang ‘panas’ (18+) :

fifty shades freed

Komentar Anda