Scroll to Top

Walt Disney Akan Rilis ‘Beauty and The Beast’ 3D

By Kamila Bawazier / Published on Friday, 13 Jan 2012

Terkesima dengan kesuksesan The Lion King yang dibuat versi 3D nya, Walt Disney kembali tertantang untuk membuat versi 3D dari film-film kartun yang lain.

Dan film selanjutnya yang akan dibuat dalam versi 3 dimensi adalah Beauty and The Beast. Film ini terakhir dirilis sekitar dua dekade yang lalu.

Pada rilis yang pertama, film kartun ini bisa dikatakan cukup sukses. Dengan harapan mendapatkan kesuksesan yang sama, film ini diharapkan bisa masuk box office.

Perilisan ulang film ini akan menjadi uji coba untuk Walt Disney. Jika sukses, studio film ini akan merilis ulang film-film kartun lain seperti Monsters, Inc, Finding Nemo, dan The Little Mermaid dalam format 3D.

Tentu saja ini merupakan kabar baik bagi penikmat film kartun untuk bernostalgia dengan film-film yang sangat laris di zamannya.

Selain itu perilisan ulang film-film kartun ini dapat menjadi alternatif film keluarga di tengah makin maraknya film-film untuk dewasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda