Scroll to Top

Jessica Chastain Siap Bergabung Dalam Film Sekuel Badut ‘IT’

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 07 Nov 2017

it-628

Setelah menyandang predikat sebagai “film horor terlaris sepanjang masa” di Hollywood, pihak Studio semakin tak sabar untuk segera memulai pembuatan sekuel film badut ‘IT‘ yang diberi judul ‘IT: Chapter Two‘.

Tak seperti film pertamanya yang diperankan oleh aktor anak-anak, sekuelnya kelak akan dipenuhi oleh karakternya yang telah beranjak dewasa karena akan bersetting 27 tahun setelah kejadian di film pertama.

New Line Cinema pun gerak cepat untuk mencari kandidat yang cocok untuk memerankan versi dewasa dari masing-masing karakter anak dalam film pertama ‘IT‘.

Kandidat terkuat untuk memerankan satu-satunya perempuan dalam gank ‘Loser’ Beverly Marsh adalah Jessica Chastain.

Tawaran ini ternyata disambut dengan sangat positif oleh aktris peraih dua nominasi piala Oscar tersebut.

Aku telah bekerja dengan Andy dalam film (horor) pertamanya, Mama. Produser Barbara (istri Andy) adalah sahabat dekatku. Jadi tentu saja aku akan mau bekerja sama dengan mereka lagi. Apa yang mereka kerjakan akan aku dukung, jadi aku harap ini akan bisa segera terwujud,” Ungkap Chastain.

IT hingga kini telah mengumpulkan hasil box office lebih dari 670 Juta di seluruh dunia. Menempatkan film ini di posisi pertama semua rekor terlaris yang berhubungan dengan film horor.

IT: Chapter Two dijadwalkan akan tayang pada tanggal 6 September 2019. Sudah siap bertemu kembali dengan Pennywise?

526_large

Komentar Anda