Scroll to Top

Nikita Willy Belajar Nyanyi Sambil Nge-Dance

By Kamelia / Published on Friday, 13 Jan 2012

Pesona kpop yang lagi naik daun di Indonesia, membuat pesinetron Nikita Willy tak mau kalah eksistensinya di dunia musik.

nikita willyPesinetron yang masih menjadi anak baru dalam dunia musik ini pun mulai belajar koreografi secara rutin. Menurut artis yang dikabarkan di-DO dari sekolahnya ini, koreografi sangat dibutuhkan oleh penyanyi, karena itulah ia mulai belajar koreografi secara rutin.

Selain mengasah kemampuan vokal dan tari nya, ia juga ingin agar ia bisa menyanyi sambil menari. Memang menyanyi dan menari yang dilakukan dalam satu waktu cukup sulit untuk dilakukan, tak sembarang penyanyi bisa melakukan hal itu.

“Pengalaman baru lagi, nyanyo sambil nge-dance,” ungkap Nikita.

Koreografi bagi Nikita, tak hanya untuk dunia musik, menurutnya belajar koreografi juga bagus untuk akting dalam sinetronnya.

“Ini kan buat kebutuhan sinetron juga, jadi harus maksimal.” ujar Nikita.

Artis yang baru berusia 17 tahun ini memang terlihat berbakat sejak dini, bagaimana tidak, diusianya yang masih belia, ia sudah rutin menjalani akting sinetron dan meraih penghargaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda