Scroll to Top

Hasil Madura United vs Bhayangkara FC Skor 1-3, Juara Liga 1 Indonesia 2017

By Aditya / Published on Wednesday, 08 Nov 2017

Ilija Spasojevic bhayangkara fc gol 55

Hasil Madura United vs Bhayangkara FC dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 yang digelar pada Selasa tanggal 11 November telah dituntaskan dengan skor 1-3 untuk kemenangan tim tamu. Inilah laporan pertandingan dari markas Madura United selengkapnya yang menghasilkan Bhayangkara FC meraih gelar juara Liga 1 Indonesia 2017.

Kemenangan Bhayangkara FC atas tuan rumah dalam laga yang dihelat di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, ini memang membuat perolehan poin yang dikumpulkan oleh skuad asuhan Simon McMenemy tidak terkejar lagi di satu sisa pertandingan yang masih ada.

Bhayangkara FC tertolong berkat “hadiah” kemenangan 3-0 yang didapat dari Mitra Kukar. Komisi Disiplin PSSI membatalkan hasil imbang yang diperoleh di pertandingan tersebut karena Mitra Kukar dianggap melakukan pelanggaran dengan memainkan Mohamed Sissoko yang seharusnya masih harus menjalani sanksi larangan bertanding.

Dalam laga tersebut, Madura United hanya mampu mencetak satu gol pada menit 69 lewat Rizky Dwi Febrianto. Namun, Bhayangkara FC bisa membikin tiga gol yang semua dipersembahkan oleh Ilija Spasojevic.

Kemenangan ini membuat Bhayangkara FC telah mengoleksi 68 poin dan menguasai klasemen Liga 1 Indonesia 2017. Sementara Bali United di peringkat dua yang mengemas 65 poin tidak bisa lagi naik ke puncak klasemen karena Irfan Bachdim dan kawan-kawan kalah head to head dari Bhayangkara FC.

Madura United harus kehilangan tiga pemainnya di pertandingan kali ini karena ketiganya terkena kartu merah dan harus meninggalkan lapangan. Ketiga pemain Madura United tersebut adalah Peter Odemwingie, Fandi Eko Utomo, dan Rizky Dwi Febrianto.

 

Komentar Anda