Scroll to Top

Keluarga Tak Kasat Mata Ungkap Kisah Seram Kantor di Yogyakarta

By Ika / Published on Friday, 10 Nov 2017

Keluarga Tak Kasat Mata

Keluarga Tak Kasat Mata akan menambah panjang daftar film horor yang rilis di tahun 2017 ini. Sedikit berbeda dengan film horor kebanyakan, film garapan Hedy Suryawan ini akan mengangkat kisah nyata dari pengalaman Genta, seorang karyawan yang pernah bekerja di suatu perusahaan di Yogyakarta.

Genta sendiri pernah menuliskan pengalamannya di forum Kaskus dan langsung menjadi salah satu cerita horor paling populer di dunia maya. Dalam kisahnya, Genta mengaku kalau ia dan rekan-rekannya sering mengalami kejadian seram selama bekerja di kantornya. Penampakan hantu dan berbagai macam gangguan mistis pun sudah menjadi makanan mereka sehari-hari.

Film Keluarga Tak Kasat Mata nantinya akan bersumber pada apa yang sudah pernah diceritakan Genta di Kaskus, namun akan ada hal-hal baru yang ditambahkan agar film ini bisa lebih menarik.

“Ceritanya 70% sama (seperti di Kaskus), tapi 30% berdasarkan pendalaman lagi,” kata Genta seperti dikutip dari Tribunnews.

Untuk para pemainnya, Keluarga Tak Kasat Mata menggandeng aktor-aktor ternama seperti Dave Mahendra, Aura Kasih, Wizzy, Miller Khan, Tio Pakusadewo, dan Gery Iskak. Aura Kasih mengaku kalau ini adalah film horor pertamanya dan ia mengaku antusias karena cerita Genta memang terkesan seram dan menakutkan.

“Selain mencoba untuk yang pertama kali, aku ambil film ini karena ceritanya bagus, baca cerita versi Kaskus saja sudah seram,” katanya.

Keluarga Tak Kasar Mata rencananya akan segera dirilis pada tanggal 23 November 2017 mendatang.

Komentar Anda