Scroll to Top

Sooyoung SNSD Resmi Gabung dengan Agensi Echo Global Group

By Ika / Published on Friday, 10 Nov 2017

Sooyoung SNSD

Sooyoung SNSD yang sudah meninggalkan SM Entertainment akhirnya menemukan agensi baru. Kini idol sekaligus aktris tersebut resmi bergabung dengan Echo Global Group yang merupakan rumah bagi beberapa artis seperti Soo Hyun (Claudia Kim), Daniel Henney, dan Dong Hyun Bae.

Baru-baru ini Echo Global Group telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kerja samanya dengan Sooyoung. Mereka pun mengaku senang karena Sooyoung masuk ke dalam agensi mereka dan berjanji akan mendukung karir Sooyoung ke depannya.

“Kami, Echo Global Group, dan Sooyoung bersama-sama memulai hubungan yang baru. Pertama-tama, kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Sooyoung, seorang artis Korea papan atas yang juga merupakan anggota SNSD dan aktris berbakat yang memiliki potensi luar biasa,” kata pihak agensi.

Echo Global Group kemudian mengisyaratkan tentang kelanjutan karir Sooyoung bersama SNSD. Agensi ini mengungkapkan bahwa mereka siap memberi dukungan penuh apabila Sooyoung masih ingin terlibat dalam aktivitas SNSD.

“Karena dia adalah artis yang dicintai, baik di dalam maupun luar negeri, kami akan berusaha mendukung seluruh kegiatannya secara aktif. Ia juga dicintai sebagai member SNSD sejak lama, apabila ada kesempatan untuk beraktivitas lagi dengan SNSD, kami juga akan mendukungnya,” katanya.

Lebih lanjut, Echo Global Group memberi informasi bahwa pihaknya akan berusaha untuk selalu menjalin komunikasi dengan fans. Agensi juga meminta para penggemar untuk selalu memberikan dukungan dan menanti project-project Sooyoung berikutnya.

Komentar Anda