Scroll to Top

“My Sassy Girl” Tayang Kembali Dalam Format Drama Series

By Tyas / Published on Monday, 16 Jan 2012

my_sassy_girl_screenshot

Masih ingat film Korea bergenre komedi romantis  yang melejit di tahun 2001? Yap..Anda yang menjawab “My Sassy Girl” mendapat angka 100. Baru – baru ini sebuah rumah produksi, Lemon Rain, yang bekerja sama dengan ShinCine Communication berniat mengangkat kembali “My Sassy Girl” tetapi bukan ke layar lebar, melainkan ke layar kaca.

Untuk itu, sang produser menggelar kontes menulis script untuk “My Sassy Girl” drama series ini. Kontes yang bersifat umum ini dibuka pada tanggal 1 Februari dan berakhir pada 20 Maret 2012. Script yang mendekati cerita asli namun dengan tambahan cerita yang fresh yang akan keluar sebagai pemenang. Selain itu, panitia tidak membatasi untuk penulis script. Kolaborasi penulisan script dihalalkan juga, asal tidak mengubah alur cerita dari “My Sassy Girl The Movie”.

Dilansir Allkpop, peserta yang mengirim karyanya harus terlebih dahulu membuat sinopsis dari 16 episode drama tersebut, mengumpulkan tujuan produksi, karakter utama, dan rangkuman menyeluruh dari cerita. Menariknya, script itu dapat dikirim melalui email ataupun datang langsung ke kantor produksi.

“My Sassy Girl” merupakan film berjenis komedi romantis yang berasal dari korea dan dirilis pada tahun 2001. Film ini disutradarai oleh Kwak Jae-yong dan dibintangi oleh Jun Ji-hyun dan Cha Tae-hyun. Fim ini merupakan salah satu film yang sukses di Korea Selatan dan Asia. Pada tahun 2008 film ini dibuat ulang oleh sutradara film Amerika Yann Samuell dan mengangkat Jesse Bradfort dan Elisha Cuthbert menjadi pemainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda