Scroll to Top

Park Shin Hye Bicara Soal Adegan Ciuman di Drama, Mana yang Terbaik?

By Ika / Published on Saturday, 11 Nov 2017

Park Shin Hye

Selama berkarir di dunia akting, Park Shin Hye telah membintangi banyak judul drama maupun film. Tak jarang pula karakter yang diperankan Park Shin Hye terlibat cinta romantis sehingga aktris cantik inipun dituntut melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya.

Dalam wawancaranya yang disiarkan melalui V Live, Park Shin Hye mengungkapkan bahwa ciuman pertamanya justru terjadi saat sedang syuting film. Ia lalu bercerita tentang drama-drama lawasnya serta adegan ciuman yang seharusnya ia lakukan saat dirinya masih sangat muda.

“Aku berciuman pertama kali di sebuah project (drama),” katanya. “Saat syuting Stairway to Heaven, aku masih duduk di bangku SMP. Untuk drama Tree of Heaven, aku masih SMA. Sutradara tidak bisa menyuruhku melakukan adegan ciuman, sebagai gantinya aku mendapat ciuman di tangan waktu itu.”

Bicara tentang ciuman, Park Shin Hye kemudian disuruh memilih adegan ciuman mana yang menurutnya paling baik. Aktris 27 tahun inipun langsung kebingungan karena menurutnya ia selalu melakukan yang terbaik saat melakoni adegan romantis bersama lawan mainnya. Walau begitu Park Shin Hye akhirnya memilih adegan ciuman dengan Kim Rae Won dalam drama Doctors.

“Semuanya dilakukan dengan sangat baik, jadi sulit rasanya bagiku untuk memilih. Tapi kurasa (yang terbaik) ada di project terbaruku,” katanya. “Dalam drama itu, dua karakternya menyadari perasaan mereka satu sama lain dan saling mengungkapkan perasaan mereka yang masih polos.”

Komentar Anda