Scroll to Top

iPhone 4S Tidak Dijual di Retailer Resmi Apple di Cina

By Ivan Azzam / Published on Friday, 13 Jan 2012

Masih ingat dengan insiden kerusuhan peluncuran BlackBerry terbaru di Indonesia tahun lalu? Kali ini ada insiden sejenis yang terjadi di Cina sana. Di Cina, terjadi kerusuhan dari peluncuran produk teranyar Apple, yaitu iPhone 4S kemarin (12/2).

Antrian pembeli

Kerusuhan ini disebabkan karena Apple secara tiba-tiba menunda peluncuran dan penjualan iPhone 4S pertama kalinya di Cina tersebut. Penundaan tersebut dilakukan dengan kebijakan dari Apple yang tetap menutup retailer resmi utamanya di Sanlitun yang rencananya akan menyediakan iPhone 4S.

Juru bicara dari Apple mengatakan kepada AllthingsD bahwa kebijakan penutupan retailer tersebut disebabkan permintaan akan iPhone 4S sangat tinggi sehingga stok di retailer di Cina di manapun juga habis.

Tentu saja kebijakan tiba-tiba dari Apple ini memicu kemarahan para orang-orang yang sudah sengaja lama menunggu depan toko tersebut demi mendapat iPhone 4S. Hmm, rasanya setiap ada peluncuran produk baru insiden semacam ini sering terjadi ya? (via AllthingsD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda