Scroll to Top
NBA

Kehilangan Carmelo Anthony, Knicks Telan Kekalahan

By Rheza Fadhlillah / Published on Friday, 13 Jan 2012

Carmelo Anthony tidak mampu berbuat apa-apa saat timnya, New York Knicks, dipukul mundur oleh tim tuan rumah Memphis Grizzlies pada pertandingan yang berlangsung di stadium FedEx Forum.

Carmelo Anthony Injured Againts Grizzlies

Anthony harus keluar arena terlebih dulu di awal kuarter ketiga setelah pergelangan kaki kanannya terkilir. Anthony kemudian dibawa ke ruang ganti dan menjalani pemeriksaan X-Ray. Sayangnya hasil pemeriksaan tidak mengizinkan Anthony kembali ke lapangan.

Hal itu membuat Grizzlies semakin berkuasa atas tamunya tersebut. Knicks yang sejak awal kuarter kesulitan menemukan performa mereka semakin terpuruk usai ditinggal oleh Anthony.

Sumbangan 14 angka dari Bill Walker dan Anthony serta 12 angka dari Iman Shumpert belum bisa bangkitkan Knicks dari kekalahan. Knicks tunduk dari Grizzlies 83-94.

Sebaliknya Rudy Gay dari Grizzlies berhasil tampil gemilang pada pertandingan ini. Gay menyumbangkan 26 angka, 5 rebounds, dan 2 assist bagi kemenangan Grizzlies. Angka tersebut merupakan rekor tertinggi yang pernah diciptakan Gay selama berkarir di NBA.

Belum bisa dipastikan kapan Anthony bisa kembali berlaga bersama timnya. Akan tetapi apabila besok ia belum merasa lebih baik, maka ia memutuskan untuk kembali pada hari Senin kala Knicks menjamu Orlando.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda