Scroll to Top

Napoli Siap Pagari Faouzi Ghoulam Dengan Kontrak Baru

By Wan Faizal / Published on Saturday, 11 Nov 2017

SSC Napoli v Empoli FC - Serie A

Napoli dikabarkan akan segera menambah kontrak Faouzi Ghoulam. Hal itu dilakukan tim asuhan Maurizio Sarri tersebut guna memagari bek asal Aljazair itu dari incaran klub lain. Karena dengan kemampuannya yang bagus, mudah saja bagi Ghoulam untuk menarik minat klub lain dengan nama yang lebih besar dibandingkan Napoli.

Beberapa klub memang sudah berusaha untuk menggaet pemain berusia 26 tahun tersebut. Mereka seperti Manchester City, Juventus, dan Liverpool dikabarkan menjadi barisan terdepan untuk bisa mencuri Ghoulam dari San Paolo dan bisa membuat Napoli kehilangan salah satu pemain terbaiknya tersebut.

Sementara kontrak Ghoulam sendiri akan berakhir pada akhir musim ini. Praktis, sudah tidak banyak waktu lagi bagi Napoli untuk bisa menyegel kesepakatan karena jika sampai situasi tak berubah sampai Januari nanti, bisa menjadi kemungkinan terburuk bagi Napoli untuk kehilangan Ghoulam.

Dikabarkan oleh media Italia bahwa nantinya Ghoulam akan mendapatkan keuntungan yang lumayan dari kesepakatan baru tersebut. Gaji sebesar 3,5 juta euro per musim diharapkan sudah membuat Ghoulam puas dan Napoli juga akan menyertakan klausa rilis sebesar 35 juta euro yang hanya berlaku untuk klub-klub diluar Italia. Artinya, tidak akan ada klub dari Italia yang bisa membeli Ghoulam secara langsung dari Napoli.

Ghoulam sendiri bergabung dengan Napoli pada tahun 2014 lalu dari St Etienne. Sejak saat itu, ia sudah bermain di 151 pertandingan dan menyumbangkan dua gol bagi Napoli.

Sayangnya, saat ini Ghoulam sedang dibekap cedera ACL yang membuatnya harus absen lama di musim ini. Akan tetapi situasi itu sama sekali tak membuat Napoli berpikiran untuk mendepak Ghoulam dan bahkan akan segera memperpanjang kontraknya disana.

Komentar Anda