Scroll to Top

Bursa Transfer: Milan Buru Leon Goretzka dan Leander Dendoncker

By Wan Faizal / Published on Saturday, 11 Nov 2017

Goretzka

Dari bursa transfer pemain, AC Milan dirumorkan akan berusaha mendapatkan dua gelandang muda seperti Leon Goretzka dan Leander Dendoncker. Meski sudah melakukan banyak perombakan di musim panas kemarin, namun sepertinya kubu Milan masih belum puas dengan performa para gelandangnya dan berharap bisa melakukan perbaikan lagi nantinya.

Mendapatkan Goretzka rasanya akan lebih mudah bagi Milan nantinya. Anggota Timnas Jerman yang meraih Piala Konfederasi 2017 tersebut akan berakhir kontraknya bersama Schalke ketika musim ini selesai. Tentunya, tugas Milan hanyalah meyakinkan Goretzka saja untuk membuatnya mau pindah ke San Siro.

Namun menurut laporan media Italia, Milan juga akan berusaha mendapatkan Goretzka lebih cepat pada Januari nanti. Dana 10 juta euro dikabarkan menjadi iming-iming dari kubu Milan pada Schalke dan berharap klub asal Jerman itu mau menerimanya dibanding harus kehilangan Goretzka secara gratis pada akhir musim nanti.

Sementara itu opsi keduanya adalah Dendoncker. Pemain berusia 22 tahun tersebut saat ini masih berstatus sebagai pemain Anderlecht dan menjadi salah satu pemain yang paling diandalkan disana. Tentunya, hal tersebut sudah membuat jam terbang Dendoncker sudah sangat mumpuni dan bisa menjadi opsi bagi Milan untuk memperkuat lini tengahnya.

Namun kesulitan yang bisa dihadapi Milan adalah fakta bahwa Dendoncker masih terikat kontrak bersama Anderlecht sampai 2021 mendatang. Artinya, Milan harus melobi Anderlecht terlebih dahulu dan itu tidak akan mudah karena sang pemain kabarnya juga diminati oleh Manchester United.

Komentar Anda