Scroll to Top

Steven Gerrard: Ini Merupakan Klub yang Saya Cintai

By Fikria / Published on Friday, 13 Jan 2012

Kembali dari cidera engkelnya, kapten Liverpool Steven Gerrard langsung menunjukkan performa terbaiknya.

Gerrard menjadi penentu kemenangan tim lewat gol tunggalnya saat mengalahkan Manchester City di Etihad pada Piala Liga Rabu (11/01).

Pada laga sebelumnya di Piala FA Jumat (6/10), sang kapten juga menyumbang satu gol dari total lima gol saat melawan Oldham Athletic di Emirates.

Sontak kembalinya pujaan Emirates ini semakin mengembangkan semangat pendukung the Reds untuk menggondol sejumlah trophy pada kompetisi musim ini.

Meski berhasil tampil cemerlang setelah lama hanya menjadi penghangat bangku cadangan karena cidera, Gerrard tak lantas berulah. Pemain 31 tahun ini tetap setia pada klub.

Pemain bernomor punggung delapan ini baru saja menandatangani kontrak perpanjangan dengan Liverpool. Adapun nilai kontraknya sepakat tidak disebutkan oleh sang pemain maupun manajemen klub.

Keputusan perpanjangan kontrak tersebut disambut gembira oleh sang pelatih Kenny Dalglish.

“Bagi kami, bagi Steven dan bagi semua orang yang terlibat di klub sepakbola ini, kabar kontrak baru untuknya merupakan kabar yang fantastis,” kata Dalglish, Kamis (13/1).

Nampaknya Gerrard memilih menghabiskan waktunya bersama the Reds. Ia pun mengaku bangga bisa menjadi kapten tim dari salah satu klub terbaik di dunia.

“Ini merupakan klub yang saya cintai, dan yang telah memberikan dukungan sejak masih kanak-kanak. Saya hidup dalam mimpi menjadi kapten salah satu tim terbesar di dunia.”

Gelandang berkebangsaan Inggris ini juga menunjukkan rasa bahagianya menjadi bagian dari klub dan berharap akan tetap sama di musim-musim mendatang.

“Saya merasa tersanjung klub menawarkan saya kesempatan untuk tetap berada di sini ketika saya sudah gantung sepatu. Saya berharap itu terjadi di beberapa tahun mendatang, karena saya masih ingin bermain selama mungkin.” Papar Gerrard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda